Keren! Di Film John Wick 3, Dua Aktor Indonesia Ikut Beradu Akting

0
16
John Wick 3

Seri ketiga dari film John Wick ini menceritakan kelanjutan kisah dari si pembunuh bayaran, John Wick. Keren! Di Film John Wick 3, Dua Aktor Indonesia Ikut Beradu Akting 

Sebentar lagi, para penikmat film di Indonesia akan dihibur dengan film bergenre laga, “John Wick 3”, yang akan tayang pada bulan Mei 2019.

Pada film terbarunya, Keanu melakukan latihan keras dan berguru dengan seorang mantan anggota Navy Seal dan Kontraktor CIA, Shawn Ryan. Kali ini John Wick diburu dan hidupnya dihargai USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar)! Bahkan ada pemburu bayaran yang hebat dan mematikan yang memburunya. Hal ini juga akhirnya dia bertemu dengan Sofia (Halle Berry).

Kerennya, di film ini Aktor Keanu Reeves akan melawan dua aktor Indonesia, yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Di Situs Porno, Karakter Avengers Ini Paling Banyak Dicari. Siapa Yah??

Pada trailernya, kedua aktor Indonesia tersebut ikut beraksi pada salah satu scene adegan pertarungan dengan Wick. Mereka berdua memasang wajah bengis ketika menyerang John Wick. Cecep terlihat memegang sebuah pisau kecil yang sekilas terlihat seperti karambit.

Tidak meninggalkan unsur Indonesia, mereka berdua membawa gaya pencak silat dalam pertarungan tersebut.

Film yang berjudul ”John Wick: Chapter 3 – Parabellum” ini, Keanu Reeves kembali menampilkan aksinya sebagai seorang pembunuh bayaran.

Selain Keanu Reeves dan dua aktor dari Indonesia, bintang lain yang ikut membintangi adalah Halle Barry, Anjelica Huston, Ian McShane, Laurence Fishburne, dan lainnya.

(Visited 929 times, 1 visits today)