Kompetisi Futsal “McDonald’s Junior Futsal Championship 2019” Siap Digelar

0
6
McDonald's

Di tahun ke-9 nya, McDonald’s Junior Futsal Championship 2019 bakal lebih seru dan meriah. Kompetisi Futsal Junior “McDonald’s Junior Futsal Championship 2019” Siap Digelar

McDonald’s Junior Futsal Championship (MJFC)  merupakan kompetisi futsal untuk anak-anak sekolah dasar akan diselenggarakan untuk yang kesembilan kalinya. Kompetisi futsal ini akan berlangsung setiap Minggu mulai 20 Oktober hingga 17 November 2019.

Tahun ini, MJFC kembali diadakan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Total sebanyak 192 tim akan berpartisipasi, yang terdiri dari Zona Barat 64 tim, Zona Timur 64 tim, Bandung 32 tim, serta Surabaya 32 tim dengan total peserta mencapai 2340 anak.

Dalam kejuaraan futsal ini, anak-anak belajar untuk bermain layaknya pemain profesional. Para peserta tidak hanya diajarkan seputar teknis bermain futsal yang benar, tetapi yang lebih penting adalah mengajarkan bagaimana pejuang sejati itu berasal dari usaha dan tekad yang kuat, fokus dalam latihan dan juga eksekusi yang baik dapat membuat mereka menjadi sang juara. Sehingga pada tahun ini tema yang digaungkan adalah “You Can Be the Best”.

Aplikasi Mobile McDonald’s Indonesia Hadirkan Beragam Penawaran Menarik

”Melalui kompetisi McDonald’s Junior Futsal Championship, kami berharap anak-anak indonesia dapat belajar bahwa untuk mendapatkan hal yang diinginkan perlu usaha kuat serta harus selalu berusaha menjadi yang terbaik. McDonald’s ingin turut serta menjadi bagian penting dari para generasi muda yang sudah dibekali dengan nilai-nilai dan mental juara yang kelak akan membantu perkembangan anak Indonesia,” ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja di Jakarta (17/10) kemarin.

Turnamen untuk anak-anak SD ini ternyata mendapat dukungan penuh dari mantan pemain Timnas Futsal Indonesia Vennard Hutabarat. Pria yang juga pernah bermain untuk Persija Jakarta ini mengakui jika turnamen MJFC terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Saya ikut MJFC kurang lebih tujuh tahun. Perkembangannya luar biasa, ini sangat bagus bisa gelar turnamen dari tingkat SD. Perkembangannya jadi sangat luar biasa, antusiasnya besar sekali,” ungkap Vennard.

Kick-off sekaligus babak penyisihan wilayah Barat akan diadakan pada Minggu, 20 Oktober 2019 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Babak penyisihan selanjutnya diselenggarakan Minggu, 27 Oktober 2019 di Spartan Futsal Arena, Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Penyisihan wilayah Bandung akan kembali digelar di Progresif Futsal Arena pada 3 November 2019, dan wilayah Surabaya di Bhaskara Futsal, Surabaya pada 10 November 2019. Selanjutnya para juara wilayah akan berhadapan di babak Grand Final pada Minggu, 17 November 2019 di Spartan Futsal Arena.

Selain Futsal, McDonald’s Junior Futsal Championship 2019 juga menyelenggarakan dua buah Digital Activity berupa trivia quiz yaitu menjawab pertanyaan melalui video teknik bermain futsal dan puzzle quiz yang dapat diakses melalui www.mcdfutsal.com.

 

 

(Visited 292 times, 1 visits today)