Logan Paul Menyewa Pengawal Untuk Menjaga Rumahnya Senilai 6 Juta dolar

0
7

Sang bintang dan selebritas media sosial, Logan Paul menyewa pengawal pribadi untuk menjaga rumah mewahnya yang ditaksir bernilai sekitar 7 juta dolar Amerika Serikat setelah video yang menuai kontraversi tentang mayat bunuh diri yang ia temukan di Jepang.

Logan Paul tengah menjadi ‘musuh bersama’ para netizen di dunia maya yang padahal dulunya merupakan penggemar, akibat video blog yang ia unggah ke YouTube mengenai hutan bunuh diri di Jepang.

Sebuah mobil pengawalan tampak sedang parkir di depan rumahnya yang ditaksir bernilai 7 juta dolar Amerika Serikat. Sungguh sebuah pencapaian finansial yang luar biasa untuk seorang pemuda berusia 22 tahun untuk bisa memiliki mansion mewah seperti yang dimiliki Paul.

Rumah mewah Paul memiliki luas tanah kurang lebih 4 ribu meter per segi, terdiri dari 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi, dan tampaknya ia merenovasi rumahnya sehingga memiliki lebih banyak ruangan.

 

logan paulTampak dari luar mobil berwarna biru dan putih, terdapat tulisan perusahaan dan sebuah lambang pada sisi pintu mobil, tidak diketahui apa perusahaan pengawalan tersebut.

Saat ini Paul Logan tengah berhenti hingga waktu yang tidak ditentukan dari aktivitas media sosial setelah videonya menuai banyak kecaman dari netizen.

Sang jutawan berusia belia ini kelihatan sedang berolahraga di dekat rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat, mengenakan jaket berwarna abu – abu, celana pendek abu – abu, dan sneakers berwarna serupa sehari setelah mengunggah video kontraversinya, dimana ia tertawa dan membuat lawakan tentang korban bunuh diri yang ia temukan di Jepang.

logan paulBerbagai kalangan mulai dari penggemar, media massa, dan selebritas, mengecam tindakan yang dilakukan oleh Paul dalam video yang ia unggah. Lantas, Logan Paul mengunggah beberapa video permohonan maaf, tidak hanya satu, kemudian mengumumkan akan behenti untuk sementara waktu dari aktivitas di media sosial.

Logan Paul cenderung mengunggah konten ke media sosial beberapa kali dalam sehari dan membagikan beberapa video tiap minggunya, akan tetapi tampak sedang tidak aktif atau terdengar hingga hari ini.

 

Wajar saja Logan Paul menyewa pengawal pribadi, tidak hanya satu atau dua orang yang mengecam tindakannya, akan tetapi jutaan netizen dari berbagai belahan dunia ikut mengecam dirinya.

(Visited 19 times, 1 visits today)