Ingin Punya Tubuh Kekar Berotot? Konsumsi Saja 5 ‘Makanan Sakti’ Ini!

0
148

Sebelum menginjakkan kaki di gym, ternyata untuk membentuk otot bisa dimulai dari dapur. Ya, pasalnya untuk mendapatkan otot yang keras didasarkan pada kalori, cairan dan protein yang sesuai!

 

Selain melalui gym, pilihan makanan yang tepat juga berperan penting untuk membentuk otot. Ya, sebenarnya terdapat beragam makanan alami yang bisa membantu pembentukan otot. Mau tahu makanan dan minuman apa saja yang bisa membantu membentuk otot menjadi lebih sempurna seperti yang dilansir dari Menshealth?

1. Jambu

Jambu mengandung banyak air dan protein dalam jumlah yang sesuai. Selain itu, jambu tak banyak mengandung lemak dan memiliki zat pembersihan yang hebat. Ini sangat penting untuk membantu pembentukan otot.

2. Kacang Arab

Jika kita amati, orang-orang di darah Arab memiliki tubuh yang besar dan kekar. Ternyata ada sumber makanan disana yang baik untuk membentuk otot tubuh mereka, yaitu kacang arab. Kacang arab merupakan salah satu kacang dengan protein dan serat tertinggi, sangat efektif untuk membentuk otot tubuh.

Faktanya, Wanita Lebih Bergairah dengan Vibrator Ketimbang Mr. P

3. Dada Ayam

Menurut ahli nutrisi, setiap bagian tubuh ayam memiliki kadar kandungan nutrisi yang berbeda-beda. Untuk Anda yang ingin memperkuat massa otot, sebaiknya konsumsi daging ayam bagian dada. Karena lebih kaya kandungan proteinnya.

4. Telur

Telur memiliki protein berkualitas tinggi sekaligus lemak sehat yang keduanya penting untuk pembangunan otot. Untuk itu disarankan menyantap telur utuh termasuk kuningnya. Pasalnya, hampir semua nutrisi di telur ada di sana.

Amankah Bercinta Dalam Air Dengan Menggunakan Kondom?

5. Bayam

Bayam kaya akan kandungan zat besi. Senyawa ini mampu meningkatkan produksi darah dalam tubuh. Tak hanya zat besi, bayam juga memiliki kandungan protein yang cukup tinggi sehingga baik untuk pembentukan otot tubuh.

(Visited 2,637 times, 3 visits today)