Mantap! Inilah 5 Game Gameloft Offline Terbaik 2019 Tanpa Kuota…

0
30
Gameloft Offline

Kamu pernah main game yang diproduksi oleh Gameloft dong pastinya? Mantap! Inilah 5 Game Gameloft Offline Terbaik 2019 Tanpa Kuota…

Game bagi sebagian besar orang saat ini merupakan hiburan yang tidak bisa dilewatkan walau satu hari. Jangankan satu hari, beberapa jam pun sudah kepikiran dengan game yang ada pada smartphone.

Bahkan ada yang menganggu game bukan sekadar hiburan tapi lebih dari itu, semacam kebutuhan, atau bisa juga sumber rezeki bagi hidup yang harus terus berlanjut. Salah satu game yang sejak lama digemari masyarakat ialah game-game buatan gameloft. Game buatan gameloft.

Gameloft memiliki banyak game offline yang berkualitas! Seperti 5 game dari gameloft di bawah ini:

1. Asphalt 8: Airborne

Game pertama yang direkomendasikan adalah Asphalt 8: Airborne. Game balap mobilyang satu ini sangat populer dan asyik untuk dimainkan. Bahkan, jumlah downloadnya sudah lebih dari 100 juta. Enggak cuma mobil, kamu bahkan bisa balapan dengan sepeda motor. Banyak mobil-mobil dari merek terkenal seperti Lamborghini, Bugatti, hingga Ferrari.

Gameloft dan Microsoft Siap Hadirkan Game Hit Ke Xbox Live Di Ponsel

2. Gangstar Vegas

Selanjutnya ada game yang mirip sama GTA nih, geng! Judulnya Gangstar Vegas. Di game ini, kamu bisa menemukan hingga 80 misi yang bisa kamu selesaikan. Kalau kamu sedang malas menyelesaikan misi-misi, ada fitur endless sandbox yang membuatmu bisa menjelajahi kota sekaligus membuat kekacauan di mana-mana! Selain itu, ada fitur AR Camera yang membuatmu bisa ‘mentransfer’ karakter dan mobil di in-game ke dunia nyata, loh!

3. Brothers in Arms 3

Game perang enggak melulu harus online, kok! Buktinya ada game Brothers in Arms 3 yang satu ini dengan latar belakang perang dunia kedua. Game ini termasuk 3rd-person action, lho! Kamu akan berperan sebagai seorang prajurit. Terdapat 4 peta yang bisa kamu mainkan. Selain itu, terdapat dua mode bermain, Free for All dan Team Deathmatch.

4. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy merupakan game FPS yang keren abis, geng! Kamu akan berperan sebagai Kal Wardini lengkap dengan berbagai armornya untuk menyelesaikan misi. Mode permainan yang ditawarkan pun cukup beragam, seperti Deathmatch dan Team Deathmatch. Kamu akan merasa bermain game konsol deh kalau main game ini!

5. Gods of Rome

Mencari game fighting yang menegangkan namun offline? Gameloft juga punya, geng! Gods of Rome merupakan game fighting yang cukup brutal, sehingga anak di bawah umur enggak Jaka saranin buat main. Kamu bisa memiliki karakter-karakter dari mitologi Yunani maupun Romawi seperti Zeus, Hades, Medusa, hingga Spartacus the gladiator.

(Visited 579 times, 1 visits today)