Mau Hidup Bahagia, Yuk Lakukan Cudlling dengan Pasangan

0
5
Nonton TV sambil berpelukan bermanfaat bagi kesehatan.

Cudlling memiliki manfaat yang amat berguna untuk tubuh loh. Salah satunya bisa membuat POPle menjadi lebih bahagia, selain itu masih ada manfaat lainnya. 

 

Berdasarkan penelitian yang diuji secara klinis oleh seorang psikologis dan psikoanalisis, MicMichael Bade, D.M.H. mengatakan dengan melakukan cudlling tubuh akan melepaskan hormon oksitosin. Hormon ini ternyata memiliki peran untuk membuat seseorang lebih bahagia, nyaman, dan terkontrol emosinya.

5 Manfaat Pelukan Saat Tidur Sama Si Dia…….

Selain itu melakukan cudlling dengan orang tercinta akan membantu tubuh mencapai perasaan tenang dan bahkan bisa mempermudah mencapai orgasme saat bercinta dengan hasil yang nikmat. Penelitian ini sebelumnya sudah diuji dalam jurnal National Center for Biotechnology Information. 

Terlihat sederhana tapi ternyata cudlling juga membantu menjaga daya tahan tubuh. Hal ini disebabkan karena perasaan bahagia yang ditimbulkan sebelumnya. POPle akan terhindari dari paparan virus yang ringan karena daya tahan tubuh menjadi lebih meningkat.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Pelukan dapat Memberikan Rasa ‘Hangat’!

Mulai sekarag jangan lupa untuk melakukukan cudlling dengan pasangan Kamu ya POPle. Sebab banyak manfaat yang bisa didapatkan.

 

Sumber: The List

(Visited 53 times, 1 visits today)