Menang atas Yordania, Egy Maulana Jadi Tumbal dan Alami Cedera!

0
1
alami cedera

Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan 3-2 atas Yordania U-19 di laga uji coba jelang Piala AFC U-19 2018. Menang atas Yordania, Egy Maulana Jadi Tumbal dan Alami Cedera!

Tampil di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10/2018) Timnas Indonesia U-19 tampil agresif sejak awal laga. Namun, beberapa peluang gagal dimanfaatkan lini serang skuat asuhan Indra Sjafri.

Untuk menambah daya gedor, pada menit ke-37 pelatih Indra Sjafri menarik keluar Feby Eka dan memasukkan Egy Maulana Vikri. Pergantian itu sedikit menambah segar lini serang tim.

Perubahan ini membawa hasil. Terus menekan, gol akhirnya datang di menit ke-45. Firza Andika mengeksekusi bola dengan sepakan kaki kanan yang tak mampu diantisipasi Danial Ahmed. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Indonesia dan bertahan sampai pertandingan memasuki masa jeda.

Keren! Egy Maulana Jadi Pesepakbola Indonesia yang Pertama Kali Ada di FIFA 19

Di babak kedua, Indonesia langsung mengejutkan Jordania dengan gol cepat di menit ke-55. Lemparan ke dalam Indra Mustafa salah diantisipasi oleh bek Jordania sehingga bola masuk ke gawang sendiri.

Timnas Indonesia U-19 membuat lini belakang Yordania kocar-kacir lewat aksi Egy dan Saddil. Pada menit ke-74, Firza mencetak gol keduanya di laga itu sekaligus memperbesar keunggulan Skuat Garuda menjadi 3-0.

Di sisa pertandingan Timnas Indonesia U-19 kebobolan dua gol pada menit ke-79 dan 86. Tidak hanya itu, Egy juga terpaksa ditarik keluar pada menit ke-90 karena mendapat tekel dari belakang. Belum jelas bagaimana kondisi Egy setelah insiden tersebut, namun pemain andalan Indonesia itu harus digantikan Aulia Hidayat.

(Visited 99 times, 1 visits today)