Mengusung Tema “Indonesia, The Greatest Outdoor” INDOFEST 2020 Siap Digelar

0
3
INDOFEST 2020

Pameran petualangan Indonesia Outdoor Festival ( INDOFEST) siap digelar. Mengusung Tema “Indonesia, The Greatest Outdoor” INDOFEST 2020 Siap Digelar

Tahun 2020 merupakan tahun kelima penyelenggaraan Pameran Outdoor Festival (INDOFEST) terbesar di Asia Tenggara. Ya, di tahun ini INDOFEST sendiri bakal mengusung tema Indonesia, The Greatest Outdoor”Dimana pameran tersebut bakal digelar 12-15 Maret 2020 di Hall A-B Jakarta Convention Center.

“Kami berharap, dengan kegiatan ini, akan semakin menguatkan kegiatan outdoor Indonesia sekaligus meningkatkan kunjungan semua lokasi pariwisata dan potensi di Indonesia,” ucap Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba dalam acara press conference INDOFEST 2020, Kamis (5/3) di Eiger Flagship Store, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Inilah Rute Penjelajahan Pada Fjällräven Indonesia Discovery 2020

Terbaru di INDOFEST 2020

“Di INDOFEST 2020 akan ada konten baru. Konten yang bakal membahas pengetahuan dasar tentang alam, INDOFEST Academy, pameran, aktivitas dari berbagai komunitas dan brand. Juga panggung untuk sharing, coaching clinic, dan music performance,” terang Eva Fitri Yeni, Ketua Pelaksana INDOFEST 2020.

INDOFEST 2020 tahun ini akan terasa spesial dengan keikutsertaan kegiatan mancing bertajuk Indofishing yang masuk dalam rangkaian acara ini. Pihak penyelenggara bahkan sampai memperlakukan spesial kegiatan mancing di INDOFEST dengan memberikan konsep khusus bertajuk Indofishing.

Terkait adanya kekhawatiran tentang penyebaran virus Corona, INDOFEST berkomitmen untuk melakukan tindakan preventif selama penyelenggaraan acara agar para pengunjung pameran aman dan nyaman. Karena keamanan dan kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama bagi INDOFEST.

Consina Ajak Dua Bidadari POPULAR Bertualang Ke Parang Via Ferrata!

INDOFEST berkoordinasi dengan Balai Sidang Jakarta Convention Center untuk menyiapkan langkah preventif selama pameran seperti sosialisasi tentang gejala, tanda dan pencegahan virus corona; pemasangan /penyediaan hand sanitizer di area function room/ public area; penyemprotan disinfektan di ruangan pameran; menyediakan tim medis untuk antisipasi gejala virus corona dan menurunkan tim Infrared Thermal Gun di pintu masuk gedung.

INDOFEST 2020 terselenggara atas dukungan Tokopedia sebagai Official E-Commerce Partner dan juga dukungan SuperAdventure, sementara Jack Vision sebagai brand alat pancing Nasional mendukung penuh Indofishing 2020. Tahun ini INDOFEST  juga didukung brand-brand Indonesia seperti Eiger dan Consina

(Visited 95 times, 1 visits today)