Menyambut Lebaran 2019, Program Suzuki “Ketupat Mudik” Hadirkan Bengkel Siaga dan 162 Towing

0
4

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali akan menemaninpara konsumennya. Menyambut Lebaran 2019, Program Suzuki “Ketupat Mudik” Hadirkan Bengkel Siaga dan 162 Towing 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkirakan akan adanya kenaikan jumlah pemudik menjadi 5 juta lebih karena akses yang sangat mudah. Untuk itu, PT SIS kembali menggelar program “Ketupat Mudik Ramadhan 2019” guna memberikan kenyamanan dan keamanan saat perjalan mudik bersama dengan keluarga.

Program yang diberikan khusus untuk pelanggan Suzuki ini, digelar dari tanggal 1 Mei 2019 sampai 10 Juli 2019. Tujuan diadakannya program ini adalah demi memberikan kenyamanan pada para konsumen Suzuki yang melakukan mudik alias pulang kampung.

“Mudik itu sekarang sudah menjadi tradisi yang sangat khas di Indonesia. Dan Suzuki sebagai produsen mobil, motor, dan marine, sudah seharusnya berkontribusi agar menciptakan mudik yang aman,” kata Riecky Patrayudha, Service DepartementbHead 4W, 2W, and Marine SIS di Jakarta, Kamis (23/5).

Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 Suzuki Hadir dengan Mengusung Tema 100% Buat Indonesia

Tidak hanya memberikan armada towing, PT SIS juga membuka posko siaga mudik yang akan berlangsung mulai 29 Mei sampai 4 Juni 2019. Posko Siaga Mudik terletak di Rest Area KM 102 Tel CipaIi-Jawa Barat, Jl. lend. Sudirman, Cikampek-Jawa Barat, dan ll. Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana-Bali.

Posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, mushala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa.

Fasilitas posko yang disediakan oleh PT SIS tidak hanya berlaku bagi konsumen Suzuki, namun pemudik yang tidak menggunakan kendaraan selain Suzuki juga bisa merasakan posko dari Suzuki.

Program tahunan yang mengambil tagline “Ketupat Mudik Ramadan 2019” ini pun masih memberikan keuntungan lainnya, pelanggan nantinya bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang Iangsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

 

(Visited 189 times, 1 visits today)