Jangan Dicoba! 5 Metode Diet Ini Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan..

0
0
Jangan Dicoba! 5 Metode Diet Ini Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan..

Sekarang ini tak sedikit orang-orang yang ingin menurunkan berat badannya sehingga melakukan berbagai macam diet untuk mencapai berat badan ideal. Namun ada beberapa tipe diet yang malah bisa membahayakan jiwa!

 

Tak hanya wanita, tubuh indah bak model selalu menjadi impian banyak orang, termasuk pria. Dan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal ini, berbagai macam usaha dilakukan mulai dari menjaga pola makan yang sehat dan juga dengan rutin berolahraga, atau untuk beberapa orang tertentu adalah dengan melakukan diet. Namun, jangan sampai demi menurunkan berat badan, nyawa jadi taruhannya. Simak beberapa diet paling berbahaya berikut ini. Jangan-jangan kamu pernah coba?

1. Diet Cacing Pita

Diet cacing pita ini mengharuskan kamu untuk menelan pil yang berisi cacing pita. Kemudian, cacing pita itu akan tumbuh dalam usus dan memakan makanan juga nutrisi yang ada. Dengan tujuan mengurangi berat badan sebanyak yang diingikan. Jika dirasa sudah cukup, POPle harus menelan pil antiparasit dengan tujuan untuk mematikan cacing pita tersebut.

Cara ini dinilai ampuh mengurangi berat badan dengan drastis. Tapi sangatlah berbahaya, cacing pita dapat tumbuh sangat besar dalam tubuh Anda, selain itu cacing pita juga dapat menyebabkan beberapa penyakit bahkan resiko kematian. Diet paling bahaya yang satu ini sudah dilarang oleh Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat.

2. Diet dengan Satu Buah-buahan

Ada diet yang mengharuskan POPle untuk makan satu buah saja. Satu buah dalam arti ini adalah tidak ada makanan lain, hanya boleh mengonsumsi buah, tanpa nasi, lauk, susu, atau apapun. Jangan pernah menjalankan diet ini, ya. Tubuh kamu akan kurang asupan nutrisi dan tidak bisa bekerja secara optimal. Ekstrem bukan? Nyatanya, banyak yang menjalankan diet ini. Biasanya buah yang dipilih adalah lemon atau diet lemon dan anggur atau diet grapefruit.

Eits! Ternyata Ini 6 Ukuran Sedang Mr.P Paling Mantap di Dunia

3. Diet Makanan Bayi

Yang nggak kalah menyeramkan dari diet yang berbahaya sebelumnya adalah diet makanan bayi. Diet makanan bayi hanya membolehkan kamu untuk mengonsumsi makanan bayi yang biasanya berupa bubur atau biskuit. Lalu, mengapa berbahaya? Karena jumlah kalori yang terdapat dalam makanan bayi itu tidak sepadan dan akan membuat POPle kekurangan serat juga nutrisi lainnya. Akibatnya? Tentu lemas sepanjang hari dan kamu akan mudah merasa lelah.

4. Diet lemon

Karena kamu hanya minum lemon, tentu tubuh kamu tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkannya, sehingga diet ini tidak baik untuk dilakukan. Kamu mungkin hanya mendapatkan kalori sebanyak 600-1200 kalori per hari saat melakukan diet ini. Akibatnya, kamu mungkin akan mengalami kelelahan, pusing, dan dehidrasi. Selain itu, diet dengan kalori sangat rendah ini dapat menyebabkan kehilangan massa otot dan menurunkan tingkat metabolisme pada tubuh.

Resah Karena Bau Kaki Tidak Sedap? Coba Gunakan 3 Ramuan Jitu Ini deh Guys….

5. Diet Sleeping Beauty

Orang-orang yang melakukan diet ini percaya, dengan perbanyak waktu tidur kamu bisa memperkecil kesempatan makan. Karena nggak semua orang bisa tidur dalam waktu lama, mereka mengambil jalan pintas yaitu dengan mengkonsumsi obat penenang. Bahaya diet ini sangatlah jelas. Badanmu bisa lemas tak bertenaga, keadaan psikologis juga akan terganggu.

(Visited 21 times, 1 visits today)