Wuih, 5 Film Cewek Ngebut Ini Benar-Benar Gemesin!

0
4

Cowok ngebut dalam film? Biasa. Tapi begitu cewek ngebut dalam film… wuih, beda euy sensasi nontonnya! Seperti …

 

Cewek sekarang bisa ngebut. Ya, itu bisa terjadi dalam dunia nyata karena memang sudah lebih banyak cewek yang bawa mobil. Apalagi sejak jargon ‘emansipasi’ dan ‘girl power’ diagung-agungkan di awal dekade 2000.

Hasilnya?

Cewek lebih tough (termasuk minta cerai atau putusin cowok. Eh!). Termasuk banyak sekali cewek-cewek yang mengisi posisi penting dalam berbagai profesi. Jadi jangan heran kalau mereka lebih tangguh dan juga di jalan raya.

Jalan raya?

Setidaknya sederet cewek ngebut di bawah ini buktikan hal itu.

 

STELLA BRIDGER

(Charlize Theron, The Italian Job)

Stella adalah pembobol brankas yang ciamik banget. Wajahnya cantik dan pribadinya tak menyek-menyek layaknya cewek kebanyakan. Charlize Theron memang gape peranin karakter cewek tangguh jauh sebelum jadi betina antagonis tangguh dalam Fast & Furious 8!

 

Jangan Anggap Remeh 5 Cewek Ngebut Ini Seksi Aujubilah!

 

NATALIE COOK

(Cameron Diaz, Charlie’s Angels)

Meski terbilang buat-ulang serial televisi ini jatuhnya jadi komedi yang senang-senang belaka, tapi lumayan buat hiburan mata. Apalagi ada si jangkung Cameron Diaz sebagai Natalie Cook. Cam sebagai Nat jadi detektif yang oke, termasuk ngebut dengan mobilnya.

 

LETTY ORTIZ

(Michelle Rodriguez, Fast & Furious)

Siapa yang ragukan jurus ngebut Letty yang doyan tekan pedal gas sebelum mencapai apa yang ditujunya! Masih ingat pas adegan dirinya dibawa Dom kembali ke sirkuit balap padang gurun? Nah, jadi jangan pernah anggap enteng cewek satu ini begitu nemu stir mobil…

 

THE BRIDE

(Uma Thurman, Kill Bill)

Masih ingat adegan The Bride mengejar orang-orang yang membantainya hingga nyaris koit? Meski kesannya lebay, adegan The Bride berpacu dengan Kawasaki ZZR 250 benar-benar ngegemesin.

 

BLACK WIDOW

(Scarlett Johansson, Avengers: Age of Ultron)

Black Widow ngebut? Selain dirinya jago berantem dan koit-in musuh, hero yang punya nama asli Natasha Romanoff ini jago ngebut juga! Setidaknya itu yang terlihat pas mengendarai motor elektrik pertama Harley Davidson, Project LiveWire. Sadis!

(Visited 475 times, 1 visits today)