12 Musisi Cutting Edge Garap Album Kolaborasi untuk Pecinta Musik Indonesia!

0
8
12 Musisi Cutting Edge Garap Album Kolaborasi untuk Pecinta Musik Indonesia!

Buat kamu yang belum paham kenapa berkolaborasi dengan musisi lain adalah sebuah konsep keren dalam dunia musik, inilah jawabannya! 12 group musik cutting-edge ternama merilis album kolaborasi!

 

Generation G, community platformnya kaum muda kreatif, kembali menggelar program Urban GIGs 2017. Ajang ini terus berusaha memberikan yang terbaik dalam mempertahankan atmosfir musik cutting-edge agar selalu diterima oleh pecinta musik di Indonesia.

Sebagai kelanjutan dari rangkaian kegiatan Urban GiGs X Unreleased Project 2017, Urban GIGs telah meluncurkan album 6 kolaborasi dari 12 group musik cutting-edge ternama di Indonesia, dimana mereka menciptakan suatu karya kolaborasi baru.

Ini merupakan album kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya bagi para pecinta musik cutting-edge, karya ini dapat dimiliki dan dinikmati oleh seluruh pecinta musik Indonesia.

Bulan Kesehatan Gigi Nasional Segera diadakan di 40 Kota Besar di Indonesia

“Album ini merupakan perwujudan komitmen dan keseriusan Urban GiGs dalam mendukung generasi muda kreatif di Indonesia, dalam menghadirkan kolaborasi antar cutting-edge musik band dalam menciptakan suatu karya baru yang memberi nafas segar bagi musik Indonesia”

Album kolaborasi ini melibatkan nama-nama penting dalam industri musik cutting-edge di Indonesia. Seperti Elephant Kind X Rock N Roll Mafia, Barasuara X Scaller, Kelompok Penerbang Roket X Kimokal, The Brandals X Agrikulture, Silampukau X The Hydrant, Mocca X Payung Teduh.

Selain peluncuran album kolaborasi, Urban Gigs x Unreleased Project juga mengajak para gerenasi muda Indonesia khususnya pecinta musik cutting-edge untuk ikut serta menyaksikan penampilan 6 kolaborasi ini secara langsung dalam membawakan karya baru mereka, hanya di urban GiGs.

Be Ready For: Announcement Party Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”!

Urban GiGs akan melaksanakan tour roadshow ke 12 kota di Indonesia. Dalam roadshow ini juga akan menyajikan beragam kegiatan seperti workshop, Live Mural, dan beberapa kegiatan activation sehingga para Generation G dapat meilihat dan menikmati susana yang diberikan dalam roadshow Urban GiGs.

(Visited 68 times, 1 visits today)