Pakai Cara Ini, Dijamin Bisa Sukses Orgasme Dua Ronde!

0
16
sukses orgasme

Sebenarnya gampang-gampang mudah lho biar  bisa orgasme dua ronde. Gimana? Pakai Cara Ini, Dijamin Bisa Sukses Orgasme Dua Ronde!

Saat gairah seks sedang tinggi, Anda mampu bercinta sampai dua ronde. Ada rahasianya agar berhasil orgasme. Dikutip Indiansutras, berikut ini adalah empat tips penting yang harus dilakukan jika ingin bercinta dua ronde.

1. Santai

Setelah babak pertama permainan seks, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bersantai sejenak. Bersihkan badan Anda terlebih dulu, lalu mulai berpikir untuk langkah selanjutnya. Ide uniknya adalah ajak istri Anda untuk membersihkan diri di kamar mandi mandi, kemudian beri rangsangan untuk si dia.

Warna Pada Dinding Kamar Mampu Membangkitkan Gairah Seksual!

2. Saat Sedang Bergairah

Biasanya ada pasangan yang memiliki gairah tinggi. Ini adalah waktu yang tepat untuk bercinta kedua kalinya malam itu. Caranya adalah pancing si dia dengan menonton film porno agar semakin bergairah.

3. Pijatan Seksi

Selepas bekerja seharian tubuh Anda pasti lelah. Cara menyingkirkannya yakni dengan bercinta. Saat Anda ingin merangsangnya, berikan dia pijatan seksi dengan menyentuh area G-spot.

4 Hal Ini Dapat Mengganggu Dan Mengacaukan Gairah Seks!

4. Waktu Ereksi

Setelah terjadi ereksi, cobalah untuk mengontrol gairah seks Anda. Saat penetrasi tiba, ambil langkah selanjutnya. Saat kondisi ini biasanya gairah seks menggebu dan pas untuk bersenggama kedua kalinya.

Selamat mencoba ya guys…

(Visited 931 times, 1 visits today)