Bulan Kesehatan Gigi Nasional Segera diadakan di 40 Kota Besar di Indonesia

0
0

Dalam rangka Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2017, PT Unilver Indonesia Tbk bekerjasama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia dan Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesian mengajak keluarga Indonesia untuk memeriksa kesehatan gigi.

Selain acara kesehatan gigi,  BKGN 2017 juga mengajak para keluarga Indonesia untuk menjaga asupan camilan yang bernutrisi dan bertekstur seimbang. Orang Indonesia sendiri sangat menyukai camilan, indikasi peningkatan kosumsi camilan di Indonesia meningkat 4 persen setiap tahunnya.

Jaga Mulut dan Gigi Bisa Cegah Disfungsi Ereksi?

“Melihat maraknya pilihan ragam camilan yang banyak digemari saat ini, dapat berpotensi resiko gigi berlubang. Untuk itu Pepsodent mengadakan kampanye edukasi kesehatan gigi dan mulut,” ucap Drg Ratu Mirah Afifah, GCClinDent. MDSc.

Ya, memang semakin banyak jenis camilan yang menarik dan mudah didapatkan sehingga menjadi tren di masyarakat Indonesia. Padahal jika dikonsumsi berlebih camilan manis dan lengket berdampak frekuensi lebih besar memunculkan permasalahan gigi berlubang.

“Mengkonsumsi camilan yang terlalu banyak mengandung kabohidrat dan gula terutama yang lengket, dapat menurunkan derajat keasaman mulut. Maka dari itu, BKGN 2017 mengajak para keluarga Indonesia untuk memperhatikan pemilihan camilan yang bernutrisi dan seimbang agar merdeka dari gigi berlubang,” tambahnya.

Eww! Pria Ini Nggak Sikat Gigi Selama 20 Tahun Gegara Takut Ke Dokter Gigi

Acara Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2017 ini akan diselenggarakan mulai dari 12 September 2017 hingga 30 November 2017, di 40 Kota dan 35 Kabupaten diseluruh Indonesia.

(Visited 86 times, 1 visits today)