Be Ready For: Announcement Party Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” 2017!

0
5

Miss POPULAR Batch 4 “Pionner DJ Hunt ” Presented by Kratingdaeng Pro, akan kembali menggebrak O2 Skyclub dengan 3 besar Miss POPULAR DJ HUNT!

 

Ya, Announcement Party Miss POPULAR Batch 4 “Pionner DJ Hunt ” Presented by Kratingdaeng Pro, ketiga besar Miss POPULAR Batch 4 akan tampil memukau diantaranya adalah Tania Ayu, Irene Agustine dan Sherly Silvi.

Lalu siapakah yang akan menjadi pemenang pada episode kali ini?

Setelah beberapa waktu mengikuti rangkaian karantina dan sekolah DJ, ke-3 besar tersebut juga sudah tampil dalam acara Judgment by Expert yang akan digelar di O2 Sky Club (Sahid Sudirman Center), Rabu 23 Agustus 2017, jam 9 PM .

Sekarang waktunya kamu menjadi saksi kemenangan diantara 3 besar. Kalian wajib ikutan yah dalam acara announcement party Miss POPULAR Batch 4 “Pionner DJ Hunt ” Presented by Kratingdaeng Pro di O2 SkyClub Jam 10.00 Wib. Dijamin super keren dan pastinya seksi banget!!

Be Ready For: DJ Battle Judgment By Expert! Siapa yang Kalian Jagokan?

Nah, buat kalian yang belum voting jagoan kalian masing-masing, buruan vote di vote.popular-world.com atau apps Popular Now yang bisa kalian unduh via Google Play. Dukungan serta voting kalian semua juga menentukan lho langkah ke-3 besar finalis Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017 agar bisa lanjut ke babak Grand Finale. Sebagai reward buat voters terbanyak, akan mendapatkan hadiah spesial dari sang juaranya. Hmm… Mantap bukan????

Pilih Jagoanmu

Okey, biar kalian inget lagi dan bagi yang belum tau siapa aja aja ke-3 besar Finalis Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017 itu, berikut foto-foto mereka:

Tiga Finalis Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” yang Siap Perebutkan Jawara Batch 4

Tania Ayu

Tania Ayu dari Sekolah DJ Dopespinners

Irene Agustine

Irene Agustine dari Spincah DJ School

Sherly Silvi

Sherly Silvi dari Enigma DJ Academy

Miss POPULAR Pioneer DJ Hunt 2017 Presnted by: KratingDaeng Pro #UnleashExcitement

(Visited 1,467 times, 1 visits today)