Saatnya Memilih yang Terbaik di Malam FINAL Miss POPULAR 2017, Next Top Model!

0
125
malam final miss popular

Tak terasa Malam FINAL Miss POPULAR 201 Next Top Model akan segera dimulai, nantinya kita semua akan mengetahui siapakah yang Juara Favorit Pilihanmu!

 

Ketujuh finalis Miss POPULAR 2017 – Next Top Model, Elvira Elsa, Grace Iskandar, Sherly Silviana, Andrea Aylin, Kiki Michele, Putri Poyz dan Restia Alicia akan menunjukkan penampilan terbaiknya dalam rangkaian pertunjukan kolaborasi di Malam FINAL. Nantinya di acara ini, POPle juga akan langsung dapat mengetahui siapa yang menjadi pemenang favorit Miss POPULAR 2017 pilihanmu.

 

Ini Dia Miss Popular Terfavorit Malam Penjurian Next Top Model ‘JUDGEMENT BY EXPERTS’

 

Selain ketujuh finalis Miss POPULAR tersebut, akan ada juga banyak model-model POPULAR keren dan berbakat yang ikutan memeriahkan Malam final Miss POPULAR ini, seperti ban KingLand yang pastinya juga keren, yang hadir di acara tersebut. Pastikan jangan sampai melewatkan keseruan Malam Final dari Miss POPULAR 2017 episode ke-1, Next Top Model ini yang akan berlangsung di POPULAR Mansion tanggal 24 Februari 2017 jam 10PM ya!

 

 

Nah, sekali lagi sudahkah POPle menentukan juara Miss POPULAR 2017 Next Top Model kali ini? Pastikan VOTE dan Share sebanyak mungkin sebelum penutupan VOTING-nya tanggal 23 Februari 2017 tepat Tengah Malam!

Untuk VOTE dan Share bisa langsung disini atau juga bisa langsung melalui aplikasi POPULAR Now yang bisa diunduh di Google Playstore.

VOTER terbanyak akan langsung dapetin hadiah istimewa dan sesi paling intim bareng Juara-nya loh! Jadi sekali lagi pastikan bisa ikutan Malam Final Miss POPULAR 2017 Next Top Model ini ya! Untuk bisa dapetin Spot Paling OK agar bisa menikmati Malam FINAL ini bisa langsung RSVP POPULAR Mansion di 0852 8888 1168

 

Sampai jumpa di Malam Final POPle!

 

(Visited 3,555 times, 1 visits today)