Yo, Man! 5 Film Nggak Asyik 2017 Ini Bolehlah Ditonton Pas Liburan

0
3

Ada yang asyik tentu saja ada juga yang nggak asyik. Sama halnya dengan film-film selama 2017. Apa aja film nggak asyik 2017?

 

Yang bikin sedih, dwilogi aksi mumi seru medioker tapi keren, The Mummy, dicoreng semena-mena dengan reboot The Mummy-nya Tom Cruise. Sudah jelas kalau aktor yang sudah masuk golongan veteran ini main film demi pencitraan: yang penting keren, jago dan ‘maunya’ kelihatan mantap. But well, sori, Tom, pesona aksi Brendan Fraser masih lebih mantep jleb!

Lalu ada ‘maunya’ jadi film Baywatch. Eksekusinya? Gatot!

Baywatch versi bioskop malah jadi bulan-bulanan plot dan skripnya sendiri yang garing dan nggak jelas maunya jadi film apa. Sumpah, masih enak nontonin serialnya yang zaman old itu. Dzig!

Yang paling ngenes jelas sosok makhluk-makhluk emoji via The Emoji Movie. Harusnya kelihatan seru dan asyik, tapi nyatanya jadi flat dan nggak jelas mau filmnya apa.

So, nggak heran The Mummy, Baywatch dan The Emoji Movie nggak masuk 5 Film Nggak Asyik 2017 – karena justru ada 5 film yang lebih ‘asyik’ jadi film paling nggak asyik 2017.

Apa saja itu?

 

 

#5  King Arthur: Legend of the Sword

Guy Ritchie cukup sukses bawa Sherlock Holmes ke hawa semesta baru, tapi entah kenapa ia gagal membawa Charlie Hunnam tampil mantap sebagai raja sakti dengan pedang ekskaliburnya. Cuma kharisma sekelebat David Beckham yang bikin film ini jadi sedikit ‘memorable’.

 

Yo, Man! 10 Film Asyik 2017 Ini Emas Banget Ditonton Pas Libur

 

#4  The Dark Tower

Meski diangkat dari buku sepanjang durasi filmnya hanya bisa membawa mata takluk pada kharisma Idris Elba. Sedangkan plot yang entah mau kemana berjalan asyik tanpa bisa melibatkan chemistry dari audiens. Sayang sekali. Padahal bisa jadi calon khasanah fim aksi fiksi franchise paling mutakhir.

 

#3  Flatliners

Versi orisinilnya terbilang asyik. Selain plot-nya yang tegang dan racikan Joel Schumacher yang ‘nyeni’, sosok Julia Roberts terbilang legit secara gestur dan rupawan. Intinya: formula Flatliners orisinil adalah cewek cantik gemesin plus deretan cowok oke dan skrip tegang. Flatliners ‘jadi-jadian’ ini? Wajah serius Ellen Page dan Diego Luna dan skrip yang basi? Oh come on…  Nggak heran jadi berasa benar-benar flat!

 

#2  Transformers: The Last Knight

Arena smackdown robot-robot ini memang jadi santapan asyik para bocah penikmat sensasi efek visual kelas tinggi. Tapi sayangnya, lagi-lagi cerita jadi masalah buat akting para robot. Anthony Hopkins sia-sia dan Mark Wahlberg trauma tampil lagi. Tapi apa mau dikata, tetap jualan, euy… Duh!

 

Wuidih! 5 Makhluk Ganas Perangsek Mata Ini Mantap Jadi Tontonan Liburan

 

#1  Underworld: Blood Wars

Entah apa maunya Len Wiseman dan kawan-kawan dengan menyambung aksi mutakhir Selene yang tak jadi mutakhir ini. Kisaran plot yang tumpul dan basinya deretan adegan aksi yang lewat begitu saja jadikan semuanya sia-sia. Aksi Alice – Resident Evil malah lebih asyik dilihat meski plot-nya ketebak! Hmmm…

 

Mau nonton yang mana nih sama si dia? 

 

(Visited 97 times, 1 visits today)