Fakta Survei: 5 Film Ini Bisa Jadi Penyelamat Hubungan Asmara

0
3

Tahukah kalau pasangan yang kerap menonton film tentang hubungan asmara dan membahasnya setelah menonton cenderung tetap bersama-sama setelah lewat tiga tahun?

 

Nah, itu fakta yang didapat dari studi Journal of Consulting and Clinical Psychology. Secara pukul rata, 50 persen dari pernikahan di Negeri Paman Sam sana mengalami perceraian. Untuk itu, University of Rochester mengadakan riset demi mencari cara bagaimana pasangan tetap bisa bersama-sama.

Secara acak mereka merekrut 174 pasangan yang bertunangan dan yang baru saja menikah di kawasan Los Angeles. Ada yang diminta untuk menonton film tentang asmara dan ada yang tidak.

Ternyata, pasangan yang diminta menonton film, bisa mendiskusikan film yang mereka tonton. (Jelas ada juga pasangan yang nonton film tapi tetap saja bercerai).

Lalu apa film-film tentang asmara yang ditonton para pasangan yang punya hubungan awet tersebut?

 

#5   YOUR, MINE AND OURS

Janda dan duda bertemu dan ingin nikah? Hmmm… Belum tentu mulus. Kali ini masalahnya bukan karena tentangan keluarga lagi, tapi … anak-anak mereka! Jadi bagaimana janda dan duda menghadapi rintangan dari anak-anak mereka sendiri?

 

Hot! 5 Film Keren Rachel McAdams Ini Asyik Jadi Tontonan Kencan

 

#4   COUPLES RETREAT

Apa jadinya jika banyak pasangan pergi liburan bareng beramai-ramai? Sejuta cerita pun terjadi!

 

#3   AS GOOD AS IT GETS

Jejaka tua, Melvin Udall, adalah jejaka yang OCD dan sinis. Anehnya, profesinya adalah penulis novel romantis beken! Ia lalu bertemu dengan Carol Connelly, pelayan restoran yang manis dan menyenangkan. Jatuh cinta? Hmmm … Ini film cinta yang tak biasa!

 

#2   INDECENT PROPOSAL

David dan Diana adalah pasangan menikah yang saling mencintai. Hingga akhirnya mereka berdua bertemu masa resesi ekonomi dan Diana ditawar jutaan dolar agar mau tidur semalam dengan milyuner!

 

Asyik nih! Bisa Jadi Tontonan Kencan deh 7 Film Romantis Tentang Awal Baru Ini

 

#1   AMERICAN BEAUTY

Lester dan Carolyn adalah pasangan menikah lain lagi. Mereka sudah dikaruniai satu putri yang tengah beranjak remaja. Lucunya, Lester dan Carolyn seolah-olah masuk puber kedua. Yang satu naksir teman anak mereka dan satunya lagi naksir pria karier lain! Alamak …

 

Mana yang paling seru ditonton dan dibahas berdua pasangan?

 

Cekidot film romantis lainnya di  POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 206 times, 1 visits today)