Yo, Man! 5 Film Tontonan Malam Tahun Baru Ramah Keluarga Ini Oke Digebet

0
5

Bingung mau nonton film apa pas Malam Tahun Baru? Tenang, 5 film ini pas jadi tontonan keluarga di Malam Tahun Baru. Apa saja?

 

Ya, kebanyakan film superhero alias manusia super sudah di-upgrade sedemikian-rupa hingga jatuhnya jadi terlalu dewasa. Sebut saja Batman V Superman yang jelas-jelas menyimpan adegan Clark Kent ‘bobo’ dengan Lois Lane di bak mandi.

Atau sebut saja Batman yang jadi keras banget via trilogi bikinan Christopher Nolan tempo hari.

Jika ingin habiskan Malam Tahun Baru di rumah jelas harus ada sederet film ramah keluarga, seperti …

 

CAPTAIN UNDERPANTS: THE FIRST EPIC MOVIE

Ini bukan sembarang animasi meski diangkat dari buku anak-anak dengan karakter yang jadi super gara-gara kejadian konyol. Tapi coba deh cermati, sederet joke-nya lebih sering nyentil buat orang dewasa tapi gestur komiknya cukup fun slapstik untuk anak-anak. Nggak percaya?

 

BEAUTY AND THE BEAST (1991, 2017)

Nah, kalau ini ada dua pilihan, ingin nonton yang versi animasinya alias versi orisinilnya atau mau versi live-action versi paling akhir. Serunya, versi animasinya lebih hidup dengan lagu-lagu asyik, sedangkan versi barunya cenderung dark. Tonton dua-duanya juga boleh – gantian.

 

Yo, Man! 10 Film Asyik 2017 Ini Emas Banget Ditonton Pas Libur

 

THE LEGO BATMAN MOVIE

Batman memang jadi terlalu serius via trilogi Christopher Nolan. Untuk itu, Warner Bros. akhirnya menggelar versi Lego-nya dengan skrip cerdas dan ‘brutal’. ‘Brutal’ dalam artian karakter Batman diacak-acak jadi kocak dan norak tapi nyentil plus semua musuh Batman digelar!

 

GHOSTBUSTERS II

Jadi salah satu penonton kecewa pas nonton reboot-nya tempo hari? Nah, buat ditonton bareng krucil-krucil, bikinan versi orisinilnya ini jadi pilihan. Meski efeknya kelihatan ‘kasar’, tapi plot dan aksi tim pembasmi setan ini lebih enjoyable plus ada guratan Sigourney Weaver semasa masih sekseh!

 

Kenapa The Greatest Showman Pas Banget Jadi Tontonan Seru-Seruan Liburan Tahun Baru

 

SPIDER-MAN: HOMECOMING

Jika kemarin pas nonton si manusia laba-laba versi Tom Holland ini dan merasa receh, ya, itu karena Sony belum pernah membuat versi Spidey yang ringan dan bisa ditonton seluruh keluarga. Jika versi Sam Raimi jatuhnya jadi berat dan sendu, sedangkan versi Marc Webb jadi terlalu dark, versi Jon Watts ini memang lebih ramah keluarga.

 

Dipilih, dipilih, dipilih!

Pastinya pilih tontonan ramah keluarga jika ada krucil-krucil di rumah ya, POPle!

(Visited 64 times, 1 visits today)