Saatnya Ngeh dengan 9 Film Terburuk 2017 (Hingga Saat Ini)!

0
4

Duh, film-film terburuk tetap ada di 2017! Tentunya ada yang sudah menontonnya dan ada juga yang belum. Apa saja film terburuk 2017?

 

Selain menghibur film juga bisa kasih kita pencerahan tentang apapun. Masalah film bisa kasih pencerahan apapun terbilang relatif. Meski sebuah film dibilang buruk, tapi kadang ada satu atau dua kalimat dan bahkan adegan yang bisa kasih kita pencerahan.

Jadi, meski sederet film disebut para kritikus sebagai film terburuk belum tentu film-film tersebut benar-benar buruk. Mengingat buruk-tidaknya adalah relatif. Semuanya ditentukan oleh suara terbanyak.

Jadi, sebisa mungkin jangan missed the small points even in the worst thing ever. Ya, nggak?

Lalu, apa saja yang dianggap para kritikus film-film terburuk 2017?

 

Sleepless

Entah kenapa bintang Jamie Foxx belakangan sedang redup. Film ini sendiri dibilang nanggung oleh salah satu kritikus dan dianggap basi oleh banyak kritikus. Mungkin Jamie harus nyanyi bak Ray Charles di salah satu adegan, baru nggak nanggung …

 

Collide

Nicholas Hoult bolehlah pernah naik via trilogi kedua X-Men, tapi diluar itu entah kenapa ia sering dapat film-film ‘biasa’. Salah satunya film ini tapi untungnya ia main bareng dua aktor kelas Oscar, Ben Kingsley dan Anthony Hopkins.

 

Baywatch

Meski ada Dwayne Johnson disini, film ini tak selamat. Sedangkan sosok Zac Efron belumlah ngetop mendunia (mungkin di AS, iya). Baik produser, penulis skrip dan sutradara lupa kalau serialnya bertumpu pada ‘opera’ cewek-cewek seksi, bukan humor belaka.

 

Underworld: Blood Wars

Mungkin harus ada satu film ‘versus’ yang mengadu Selene-nya Kate Beckinsale lawan Alice-nya Resident Evil sehingga kegaringan alam semesta Underworld jadi hidup dan alam semesta zombie nggak seksi Resident Evil jadi wow lagi…

 

The Space Between Us

Maunya film drama romantis melankolis ini bakal merajam semua hati cewek yang menontonnya. Sayangnya, kekuatan Asa Butterfield dan Britt Robertson belum sekuat Robert Pattinson-Kristen Stewart era Twilight. Gagal deh …

 

The Mummy

Tom Cruise jadi jagoan lagi: standar. Sayangnya, plot dan skrip yang buruk plus atmosfir film yang makin dibikin digelap (dibanding dwilogi The Mummy-nya Brendan Fraser) malah bikin film ini seperti sajian roti basi. Dear, Tom Cruise, jangan jadi jagoan terus lah… Lelah Hayati… Eh!

 

Transformers: The Last Knight

Siapa bilang aksi robot jadi-jadian ini buruk? Kalaupun ada penonton yang tertidur: mungkin dia lelah. Kalaupun ada penonton yang pulang duluan: mungkin dia ogah kena macet di jalan.

 

The Circle

Begitu Hermione lulus dari Hogwarts, ia pun bekerja di perusahaan hebat bak Facebook. Eh, nggak tahunya ketemu Forrest Gump campur Mark Zuckerberg. Hasilnya? Kita dikasih pencerahan kalau kepo berlebihan itu mengerikan!

 

Yuk, Relaks dan Nikmati 7 Film Terbaik 2017 (Hingga Saat Ini)!

 

Rings

Inilah film lanjutan dwilogi The Ring yang menyenangkan kengeriannya itu. Hasilnya? Si setan tak bercincin itu gagal nakut-nakutin…

 

Mungkin sederet film terburuk ini oke-oke saja jadi tontonan berdua di sofa rumah?

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 4,683 times, 1 visits today)