10 Film Ini Punya Adegan-Adegan Menggairahkan (Pas Jadi Pemanas Kamar Tidur Malam Ini)!

0
547

Kalau bosan dengan adegan laga, gimana kalau malam ini pilih adegan menggairahkan?

 

Adegan menggairahkan? Hmmm … Si vampir Edward dan Bella pernah rusakin tempat tidur gara-gara ‘gaya bercinta’ mereka yang luar biasa. Lalu?

Si Pretty Woman, Julia Roberts, pun pernah punya adegan menggairahkan ‘tak berdaya’ di atas piano dan entah sudah berapa kali Ryan Gosling nggak pakai baju bareng lawan mainnya. Adegan menggairahkan memang selalu bikin panas dan bikin ‘ingin perang’!

Pastinya biar nggak bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, sederet film drama-romantis (dan film-film lainnya) pastinya punya referensi adegan menggairahkan yang hot alias panas untuk sesi bercinta Anda.

Teknik Pijat Ini Bisa Naikan Gairah Pasangan!

Selain adegan-adegan menggairahkan di atas tadi, berikut ini ada adegan-adegan panas yang benar-benar bisa bikin atmosfir bercinta kebakaran.

1. DIRTY DANCING

 

Liukkan ‘tarian kotor’ yang digoyang mendiang Patrick Swayze benar-benar pilihan adegan menggairahkan yang cocok isi sesi foreplay! Nggak percaya?

 

2. IN THE CUT

 

Meski si Hulk alias Bruce Banner alias Mark Ruffalo disini berkumis, toh itu tak mengurangi kaum hawa makin memujanya. Apalagi dalam film ini ia rela turun ke bawah pinggang Meg Ryan. Ups! Benar-benar adegan bergairah yang tak terlupakan!

 

3. LITTLE CHILDREN

Siapa bilang ruangan cuci pakaian jadi tempat paling bikin capek mengucek saja? Kate Winslet yang bahenol dan Patrick Wilson berhasil buktikan kalau ruangan londri itu seksi dan … panas!

 

4. CRUEL INTENTIONS

Film drama yang dipuja para wanita dan disanjung para kritikus ini memang menyempilkan sederet adegan menggairahkan menggoda untuk membawa kaum hawa ke ranjang. Jurus-jurus seperti …

10 Film Ini Punya Adegan-Adegan Menggairahkan (Pas Jadi Pemanas Kamar Tidur Malam Ini)!

 

5. TWILIGHT

Kandungan romantisme film jualan dengan seri-serinya ini memang ultimate banget! Tak heran kalau si dia pasti doyan nonton berulang-ulang. Lihat bagian dimana Bella-Edward memporak-porandakan kamar mereka. Alamak …

 

6. SAVAGES

Adegan paling panas yang ini benar-benar bisa bikin Anda (atau si dia) kewalahan …

 

7. THE NOTEBOOK

Masih ingat momen bercinta di rumah kosong dengan cahaya lilin saja? Duh, si dia pasti tersanjung banget!

 

8. 9 ½ WEEKS

Kama Sutra? Nah, film ini melebihi itu – well, kurang-lebih – karena berhasil sajikan sederet adegan menggairahkan yang bikin keringet dingin. Lebih orisinil ini dibanding aksi bercinta Christian Grey-nya Fifty Shades of Grey.

 

9. TITANIC

Siapa sangka bangku belakang mobil antik bisa jadi ranjang yang nikmat dan panas!

 

Serial televisi pun bisa bikin panas ranjang loh! Lihat ini

 

film panas

 

10. A HISTORY OF VIOLENCE

Tangga kayu jadi arena permainan bercinta yang wah dan sukses bikin panas… Duh, pegel pasti!

 

Mana yang paling menggairahkan menurut Anda?

(Visited 252,891 times, 1 visits today)