Waduh, Ini 15 Adegan Seks Paling Gila-Gilaan! (Part 2)

0
114

Adegan seks memang jadi bumbu dalam semua varian film. Nyatanya ada adegan seks paling gila diantara semuanya itu. Seperti …

 

Gila-gilaan bukan hanya ada dalam kamus kebut-kebutan di jalan ada Fast and Furious. Gila-gilaan pun bisa terjadi di ranjang, berdua dan … Ah, sudahlah!

Pastinya adegan bercinta gila-gilaan ada dalam sederet film ini.

 

#8  MULHOLLAND DRIVE

Rilisan 2001 dari sineas yang nyeni banget, David Lynch, ini punya adegan Naomi Watts dan Laura Harring bercinta. Eh …

 

#9  TOP GUN

Film jadul era ’80-an ini memang terbilang seru dan panas. Seru karena tentang penerbang pemberontak, Tom Cruise, dan panas karena adegan seksnya bareng Kelly McGillis yang … hmmm!

 

#10  ROAD HOUSE

Salah satu film jadul akhir ’80-an, sebelum mendiang Patrick Swayze ngetop via Ghost. Adegan seks film ini terbilang wah. Maklum, aksi seksnya harus sampai berdiri nempel di dinding rumah!

 

#11  TEAM AMERICA

Ini film sex toy! Ya, secara literal. Meski sekilas memakai boneka-boneka manusia, tapi secara terang-terangan boneka-boneka ini beradegan seks yang gila sekaligus menjijikkan!

 

#12  SHOOT ‘EM UP

Nama Monica Belucci jelas punya jaminan daya tarik sensual yang besar. Film ini salah satu yang mengeksplor itu. Tambah lagi, adegan seks Belucci disini bukan sekadar seks biasa!

 

#13  AMERICAN PSYCHO

Sebelum jadi Bruce Wayne-Batman versi The Dark Knight-nya Christopher Nolan, Christian Bale memukau via karakter sinting pria urban, Patrick Bateman, yang punya kepribadian lain sebagai pembunuh berantai di malam hari.

 

#14  MR. and MRS. SMITH

Adegan seks gila-gilaan sampai hancur-hancuran? Itu hanya milik film garapan Doug Liman ini! Baik Angelina Jolie dan Brad Pitt benar-benar tak hanya memporak-porandakan kasur tapi … seisi rumah!

Waduh, Ini 15 Adegan Seks Paling Gila-Gilaan! (Part 1)


#15  SHOWGIRLS

Meski dicap dan benar-benar dianugerahi gelar Film Terburuk oleh Razzie Awards, film garapan Paul Verhoeven ini meninggalkan memori seksi. Lucunya, Verhoeven jadi sutradara pertama yang muncul menerima piala Razzie secara pribadi. Mantap.

 

Mana film seksi yang oke jadi tontonan kencan minggu ini, POPle?

 

(Visited 15,650 times, 1 visits today)