Ini Dia 5 Manfaat Ampuh Chat Seks Untuk Anda Dan Si Dia

0
19
chat seks

Sexting atau chat seks itu ibarat Jauh di mata dekat di ranjang. Sexting ada manfaatnya jika dilakukan dengan benar.

 

Chat seks  yang disinyalir dilakukan pihak-pihak tertentu lagi hangat di negeri ini. Kasusnya pun masih bergulir. Sepertinya akan semakin memanas, sepanas teks-teks nakal yang diketikkan hehehhe.

Tapi terlepas dari itu, tahukah POPle sexting atau chat seks itu ternyata bisa bikin hangat hubungan Anda dengan si Dia lhooo! Hangat dalam artian positif tentunya. Caranya sederhana, cukup nyalakan telepon dan ketiklah teks-teks yang seksi.

Nah dikutip dari Bride, berikut lima kelebihan melakukan sexting dengan pasangan.

1. Lebih Dekat Secara Emosional dan Kurangi Stres

Sexting dapat meningkatkan hubungan ikatan emosional yang lebih intim. Psikolog klinis di New York, Dr. Michael Brustein menegaskan hal ini. “Seks yang baik membuat Anda merasa lebih terhubung dengan pasangan Anda,” katanya. “Akibatnya, pasangan yang lebih dekat dengan pasangannya merasa lebih dicintai dan dapat mengurangi stres.”

seks chat

2. Merasakan Kembali Kehidupan Seks Saat Pertama Kali Bertemu

Sexting adalah foreplay yang sempurna. Berbagi fantasi, komentar menggoda atau foto yang menggairahkan dapat menciptakan ledakan gairah setelah seharian bekerja. “Semangat dan kegembiraan ini bisa membuat pernikahan Anda terasa seperti saat pacaran.”

Manfaat Sering Gunakan Emoji Saat Chating dengan Wanita

3. Merasakan Kehadirannya

Sexting memungkinkan pasangan Anda tahu bahwa Anda merasa tertarik dan memikirkannya saat mereka tidak berada di sana.

chat seks

4. Meningkatnya Harga Diri dan Kepercayaan Diri

Carrie Krawiec, Direktur Eksekutif Asosiasi Pengacara Pernikahan percaya orang dewasa yang melakukan sexting akan tumbuhkan rasa percaya diri saat ketikan nakal tersebut disambut dengan respon positif.

Hal terbaiknya adalah Anda tidak perlu memotret seluruh tubuh yang telanjang. Bisa jadi hanya bagian tubuh, celana dalam atau lingerie. Bahkan mungkin ada beberapa pilihan emoji atau beberapa kata seksi.

Vagmoji: Chatting Seru Pakai Vagina Emoji

5. Sexting itu Menyenangkan

“Sexting Ini seperti lelucon di antara pasangan, “ kata Krawiec. Dia menyarankan pasangan memiliki  kode dan kata-kata yang aman sehingga tahu kapan dan di mana saat yang tepat mengirim teks seksi.

“Bagi orang tua yang bekerja plus anak-anaknya yang sibuk, mungkin Anda merasa kehilangan tempat untuk bercinta. Namun, di dalam lelucon itu bisa membuat Anda merasa seperti berbicara bahasa sendiri, yang memperkuat ikatan hubungan. ”

 

Ingin coba POple?

(Visited 9,912 times, 1 visits today)