Manfaat Sering Gunakan Emoji Saat Chating dengan Wanita

0
12

Sering gunakan emoji saat chating dengan wanita ternyata punya manfaat mantap

Emoji memainkan peran penting dalam kehidupan percintaan. Ya, itulah fakta yang didapat dari survei  Match’s annual Singles yang dilakukan di Amerika Serikat sana.

Sering gunakan emoji saat chating dengan wanita ternyata punya manfaat mantap.
Sering gunakan emoji saat chating dengan wanita ternyata punya manfaat mantap.

Dalam prosesnya, tim mensurvei lebih dari 5.000 responden melalui data dari sensus pemerintah. Seluruh responden diminta untuk menjawab pertanyaan seputar hubungan percintaan selama satu tahun serta frekuensi menggunakan emoji saat berbalas pesan singkat.

[sam id=”1″ codes=”true”]

Setelah data terkumpul, periset pun menyimpulkan bahwa orang yang rajin mengirimkan pesan menggunakan emoji diklaim punya kehidupan percintaan yang lebih romantis ketimbang orang yang jarang atau tak pernah memakai emoji.  Tak hanya itu, pemakai emoji juga diketahui lebih sering pergi berkencan.

Emoji memainkan peran penting dalam hubungan percintaan.
Emoji memainkan peran penting dalam hubungan percintaan.

“Sebanyak 52 persen responden lajang yang sering gunakan emoji saat chatting setidaknya pergi kencan satu kali dalam setahun. Sementara itu, 27 persen responden lajang yang tak pernah gunakan emoji diketahui tidak memiliki pasangan selama setahun,” ujar peneliti sebagaimana dilansir bustle.com.

Fakta lain yang ditemukan periset dari survei tersebut adalah orang yang sering gunakan emoji  saat chatting dipercaya punya kehidupan seksual yang lebih sehat dan menggairahkan. Satu hal yang tak kalah menarik, pengguna emoji juga diklaim berpeluang lebih besar menemukan jodoh dan menikah.

Oh ya, dari sekian banyak emoji yang ada, peneliti mengklaim bahwa ada sejumlah emoji yang paling populer digunakan saat menggoda, baik itu oleh pria maupun wanita. Emoji tersebut adalah wink (duh), blushing smiley, serta kissy face.

Baca juga: Yakin Maksud dan Tujuan Emoji Anda Sudah Benar?

Peneliti menambahkan, fenomena emoji juga tak bisa lepas dari makin maraknya aplikasi kencan di dunia maya. Dengan kehadiran aplikasi tersebut, banyak orang yang makin terbiasa menggunakan emoji saat ber-chatting ria.

Emoji unik

Bicara emoji, kurang lengkap rasanya apabila kita tak mengulas tentang emoji-emoji unik yang beredar di media sosial. Tahun lalu, seorang seniman bernama Jeremy YingLing berhasil menciptakan sebuah emoji yang menggemparkan pengguna internet.

Emoji tersebut adalah vagmoji. Dilaporkan laman Huffington Post, vagmoji merupakan sebuah emoji berbentuk vagina yang hadir dalam banyak warna dan ukuran.

(Visited 795 times, 1 visits today)