Duh, 5 Aktris Ini Berani Bugil dalam Film-Film Cult!

0
10

Meski kelihatannya standar, bugil dalam sebuah film jelas sesuatu yang OMG banget. Dan 5 aktris ini berani bugil dalam film-film cult!

 

Sebelumnya, apa sih yang dimaksud ‘film cult’?

Situs Flashbak mendefinisikannya sebagai jenis film lama alias film vintage yang diproduksi dan dirilis dikisaran sebelum era 2000-an. Kalau menurut Kamus Bahasa Inggris Collins, film cult berarti film yang dikagumi atau dipuja begitu dalam oleh beberapa grup penikmat film yang jumlahnya tak banyak.

Otomatis, film cult bukanlah film mainstream alias film ngetop dan ngepop.

Meski bukan film ngetop dan disukai banyak orang, ada aktris yang rela untuk tampil dengan menanggalkan bajunya begitu saja. Entah itu karena tuntutan kontrak atau sejumlah bayaran yang ditawarkan.

Misalnya …

 

Jennifer Tilly

(Bullets Over Broadway, Bound)

Cewek satu ini terbilang pernah bikin penonton film berdebar keras karena penampilannya yang vulgar dalam film-filmnya. Dalam Bound, misalnya. “Kebanyakan aktris cewek mengejar ingin tampil bugil dan beradegan seks seperti Demi Moore. Orang juga mengira Sharon Stone jadi bintang karena mengumbar auratnya. Tapi menurut saya bukan itu yang bikin Sharon dan Demi jadi bintang, tapi karena penampilan akting mereka yang tak setengah-setengah diluar tampilan bugil mereka.”

 

Betsy Russell

(Private School, franchise ‘Saw’)

Aktris yang sempat tampil dalam lima film “Saw’ – sejak jilid tiga hingga “Saw 3D’ – film ‘Saw” ketujuh. Tampil bugil? “Aku nggak ingin lagi tampil bugil. Terutama aku nggak ingin lagi tampil dalam film-film kelas B. Tapi kalau aku dapat Basic Instinct, aku pasti tak akan menolaknya.”

 

Seberapa Seram 7 Film Horor Boneka Ini Jadi Tontonan Kencan?

 

Phyllis Davis

(Terminal Island, Knight Rider, Magnum PI)

Aktris vintage ini aslinya adalah model. Lalu kenapa bisa main film cult dan bugil? “Aku ingin dapat banyak uang lagi selain dari model. Jadi aku audisi dalam Sweet Sugar dan tanda-tangani kontrak berbunyi ‘tak ada ketelanjangan frontal’. Begitu sampai di lokasi suting, secara mengagetkan aku harus bugil! Aku panggil pihak pelindung pekerja tapi mereka tak menolong sama sekali, jadi aku harus sampai menyewa pengacara segala. Duh!”

 

Jamie Lee Curtis

(Halloween, Trading Places, Prom Night)

Jamie Lee Curtis? Jika asing, semua mata yang pernah menonton True Lies pasti ngeh dengan istri Arnold Schwarzenegger yang ramping seksi. Itulah Jamie. Tapi bertahun-tahun sebelumnya Jamie sudah dikenal dengan film horor yang jadi film cult, Halloween. Pengalaman bugilnya justru didapat pas ia main film drama yang jadi cult, Death of a Centerfold. Apa rasanya bugil? “Saya takutnya bukan main!” curhatnya.

 

Ups, Ada Sensasi Panas 10 Film Erotis Menawan Rasa Asia!

 

 Annette O’Toole

(48 Hours, Superman III, Stephen King’s IT)

Beda dengan aktris yang asyik-asyik saja buka baju, Annette sepertinya pasrah saja. “Aku selalu menganggap nudis itu adalah bagian dari film. Begitu Anda dapat skrip, dan punya sesuatu yang mengganjal, ya nggak bakal dapat peran tersebut.”

(Visited 1,464 times, 1 visits today)