Adakah Model yang Tewas dalam Aksi Bela Negara di Film TEN “The Secret Mission”?

0
13
TEN

Film TEN “The Secret Mission” adalah karya sutadara kondang Helfi Kardit. Film tentang girl power ini menceritakan bahwa perempuan bukan lagi dilihat sebagai makhluk yang lemah…

Girl Power dalam film ini melibatkan 10 perempuan untuk melakukan misi penyelamatan seorang warga Amerika dan seluruh penduduk pulau, yang dijadikan sandera dakam sebuah aksi terorsis.

Aksi 10 Model POPULAR Bela Negara dalam TEN “The Secret Mission”

Ide film ini saya dapat dari tragedi penyanderaan beberapa warga asing oleh kelompok militan Abu Syayaf yang meminta tebusan besar. Militer negara kesulitan memasuki wilayah pulau yang dikuasai teroris.

Para 10 model yang melakukan misi bela negara ini memilih model yang memiliki kemampuan bela diri dan pemenang Miss POPULAR. Mereka  direkrut oleh Satuan Inteligen Rahasia Negara SIS (The Secret Intelligent Service) yang dipimpin oleh Inteligent Militer Jendral George (Roy Marten) dan seorang Kolonel (Jeremy Thomas).

10 model tersbeut dilatih oleh seorang Mayor Militer yang bernama Cathy (Karenina Andersson) dan Kapten Dalton (Gibran Marteen) yang bertanggung jawab agar mereka menjadi sosok 10 wanita berani mati.

TEN: The Secret Mission, Aksi 10 Model Seksi Paling Jagoan!

Lalu, siapakah dalang aksi penyanderaan ini? Berhasilkah 10 model ini menyelesaikan misinya? Saksikan Film TEN “The Secret Mission” di bioskop kesayangan kamu, mulai 27 Juli 2017. 

Photos: Iqbal Fahlevi

(Visited 533 times, 1 visits today)