Buset, Ternyata 5 Cowok Pesohor Ini Aslinya Penyendiri!

0
4

Siapa sangka kalau ternyata nama terkenal nggak jaminan suka ramai-ramai terus! Buktinya sederet pesohor alias selebriti ini tipikal penyendiri, loh …

 

Segala sesuatu memang ada harganya. Termasuk ketenaran. Salah satu harga yang harus dibayar begitu seseorang dapat nama tenar adalah … rasa terisolasi. Ini yang selalu menimpa selebriti.

 

Meski tak semua selebriti mengalami hal ini (ada sebagian yang merasa oke dengan ketenaran dan tetap menjalaninya bak orang normal), tentu perasaan ingin menyendiri dari hiruk-pikuk ‘kehebohan’ dilakukan sederet pesohor alias selebriti ini.

Siapa saja mereka?

 

BARACK OBAMA

Eks presiden Amerika ini membuktikan kalau penyendiri adalah pemimpin yang hebat. Setidaknya itu yang dibuktikan Barack Obama.

Kelihatannya Obama begitu tenang dan bisa mengendalikan diri di hadapan 80 ribu orang. Tapi apa yang terjadi begitu dirinya ada di kerumunan kecil? Atau pernahkah kita lihat dirinya saat Bersama-sama sekelompok orang?

Ya, kita tak pernah lihat Obama berada bareng di sekeliling orang, selain sohib deketnya, Joe Bidden, dan istrinya, Michelle Obama.

Selidik punya selidik, Obama memang tak suka berada di sekeliling orang yang tak benar-benar dikenalnya. Demikian info yang didapat dari stafnya semasa di Gedung Putih dulu.

Bahkan saat jadi tuan rumah acara besar di Gedung Putih, setelah acara selesai para staf menemukan Obama langsung menarik diri untuk mengisi lagi tenaganya daripada berlama-lama hingga acara selesai.

7 Cewek Politisi Ini Panas Gila!

Sama halnya saat dirinya kelar makan malam bareng keluarganya. Begitu makan malam kelar, Obama langsung pergi ke ruangan santai dan sendirian disana selama empat hingga lima jam tiap malam.

Benar-benar menyendiri!

 

 

JOHNNY DEPP

Ketak-nyamanan sosok yang melejit via serial detektif remaja, 21 Jump Street, ini memang seputar kebekenan dirinya. Lucunya, ia digilai jutaan wanita dari berbagai belahan dunia.

Tapi jangan salah, Johnny justru tipikal pemalu untuk mengajak seorang cewek pergi kencan dengannya. Ini memang seiring dengan pengakuan Johnny kalau dirinya adalah seorang kutu buku semasa sekolah dulu.

Johnny juga jelaskan kalau ia lebih ingin jadi orang yang mengamati semua orang disekelilingnya, daripada jadi orang yang diamati. Waduh!

Toh fakta ini jadi jelas pas dirinya tampil dalam acara bincang-bincang larut malam. Diri Johnny bisa kelihatan santai enak menghibur tapi sekaligus sedikit terasa aneh.

 

Wow, Sejumlah Pesohor Dunia Tampil Bugil di Video Musik “Famous”!

 

Memang kelihatan lebay, tapi meski sudah 30 tahun lebih hidup dalam sorotan lampu dan kamera dunia hiburan, Johnny tetap saja gelisah dengan semuanya itu.

Kesendirian?

Dengan kondisi seperti itu, Johnny memang lebih memilih di rumah untuk mengembangkan karakter yang diperankan daripada harus kongkow-kongkow dengan karakter nyata.

 

Tentu saja kondisi menyendiri ini sekilas terlihat lebih ‘mendingan’ dibanding mereka yang doyan beramai-ramai. Apalagi kalau ternyata ditengah keramaian, diri sendiri terasa sendiri, bukan?

 

 

Bersambung

(Visited 644 times, 1 visits today)