Ini Yang Akan Dilakukan Christopher Nolan

0
1

Belum kelar Interstellar memesona (dan membuat puyeng) semua audiens, orang banyak pun langsung bertanya-tanya apa yang akan dibuat Christopher Nolan berikutnya. Mudah-mudahan sineas asal Inggris ini tak tertarik untuk bekerjasama dengan Tom Cruise.

Ya, dalam sebuah obrolan dengan The Daily Beast beberapa waktu lalu, Chris menyebutkan apa yang tak akan dilakukannya ke depan. Itu termasuk untuk tak gegabah masuk ke dalam dunia Star Wars dengan membesut salah satu filmnya. Padahal dirinya adalah fanboy dari saga perang bintang tersebut. Sampai-sampai ia sempat membuat Star Wars versinya semasa kecil!

“Saya begitu senang begitu tahu kalau J.J. (Abrams, sutradara trilogi terbaru Star Wars) jadi sutradaranya. Ia punya visi yang hebat dan itu dibuktikannya dengan membuat Millenium Falcon sungguhan! Itu yang memang akan saya lakukan juga (jika membesut film tersebut),” jelas Chris yang juga percaya JJ akan membawa Star Wars jadi hebat sama halnya dengan saat ia membesut dua film Star Trek sebelumnya.

 

Besut James Bond

Dikulik lebih jauh lagi, Chris pun disodorkan topik James Bond. Mengingat dirinya pernah mengutarakan tertarik membesut film 007. So? “Saya suka James Bond, dan saya sempat berbincang-bincang dengan produsernya selama beberapa tahun, tapi berujung buntu. Mereka sudah melakukan yang terbaik, Sam (Mendes, sutradara Skyfall dan film Bond berikutnya) adalah sutradara yang hebat,” jelas Chris yang mengklaim dirinya adalah orang pertama yang muncul jika ada film James Bond terbaru.

Wah, jadi bukan Star Wars dan bukan pula franchise James Bond. Berarti Chris akan kembali membesut film pahlawan super! Benarkah? Untuk itu, Chris menjawab,”Selama jangka waktu panjang, nyaris 10 tahun, saya mengerjakan trilogi Dark Knight dan itu jadi pengalaman yang hebat. Benar-benar membuat saya puas. So, saya sudah menyelesaikan bagian itu dalam hidup saya.”

Ah, poin itu pun harus dicoret dari daftar dugaan kita. Chris memang sineas nyeni, film-filmnya tak ada yang terbilang biasa. Lihat saja film awal kariernya dulu, Memento. Pastinya, saat kita sedang menonton sebuah film yang tak bisa ditebak alurnya, gelap dan bermain-main dengan imajinasi dan ruang waktu, kita akan tahu kalau itu adalah filmnya Christopher Nolan!

 

berbagai sumber

(Visited 53 times, 1 visits today)