Ferrari 458 Italia Bakal Punya Penantang Baru?

0
1

Porsche berencana menelurkan mobil terbaru yang digadang-gadang akan jadi penantang dari salah satu model andalan Ferrari, yakni 458 Italia. Jika benar terealisasi, persaingan antara kedua produsen otomotif itu pun bakal kian memanas.

Pada awalnya, Porsche dikabarkan akan menciptakan sebuah roadster bermesin sub-Boxster untuk beberapa waktu kedepan, demikian menurut rumor yang beredar. Namun, hal itu pun langsung dibantah oleh CEO Porsche Amerika Utara, Detlev von Platen.

Sementara itu, informasi lain juga menyebutkan, Porsche tengah mempersiapkan varian pesaing Ferrari 458 Italia yang akan jatuh tempo pada tahun 2017 mendatang. Kabarnya, supercar tersebut akan hadir dengan kode nama 988.

Dilansir Carscoops, Porsche 988 akan dipersenjatai dengan mesin tengah delapan silinder berkapasitas 4.0 liter. Berbekal mesin tersebut, mobil ini dilkaim sanggup memuntahkan daya maksimal hingga 600 tenaga kuda.

Lepas dari hal itu, Porsche saat ini memang tampak tengah memiliki banyak proyek masa depan. Tak hanya model terbaru, mereka juga kabarnya sedang  mengembangkan mesin turbocharged untuk Boxster / Cayman, 911 facelift, new Panamera, serta Cayenne generasi ketiga.

 

(Visited 43 times, 1 visits today)