Iron Man VS Captain America?

0
0

Setidaknya itu info yang didapat dari Robert Downey Jr. sendiri saat tampil dalam Ellen DeGeneres Show beberapa waktu lalu. Itu jadi tanda pula kalau nasib ‘si pahlawan super berbaju besi’ itu masih akan punya harapan untuk muncul dalam film ke-empatnya.

Kemungkinan akan dibuatnya Iron Man 4 ditanggap Robert,”Cepat atau lambat rencana Marvel (studio film pemilik hak dan pembuatnya) akan diumumkan ke publik dan semua pertanyaan akan terjawab.”

Meski semuanya jelas kalau Iron Man tetap hidup dan mungkin muncul dalam film keempatnya, kemunculan sang manusia besi lebih jelas akan muncul dalam film ketiga Captain America. Kabarnya Robert sedang dalam tahap negosiasi untuk itu. Kenapa harus repot-repot memusingkan Iron Man?

Setelah menyelesaikan Iron Man 3, aktor yang juga baru saja muncul dalam drama mengesankan, The Judge, sudah menyatakan ketak-tertarikannya untuk melanjutkan peran supernya itu. Alasannya apalagi kalau bukan faktor usia dan asumsi rasa bosan penggemar. Robert sendiri juga sibuk mengejar proyek lain bersama tim produksi, Team Downey, yang dikelolanya bareng sang istri.

Kabar dari The Hollywood Reporter juga menyebutkan, jika Robert menerima tawaran untuk tampil dalam Captain America 3 itu berarti memundurkan beberapa proyeknya sendiri, seperti film ketiga Sherlock Holmes dan sebuah versi layar lebar dari serial televisi, Perry Mason.

Sebelumnya Robert sudah muncul sebagai Iron Man dalam film kedua Avengers, Avengers: Age of Ultron dan juga film ketiga Avengers.  

 

Bermusuhan

Jika benar Iron Man akan hadir dalam Captain America 3, itu berarti Iron Man punya peran krusial sebagai sosok pengantar Marvel Civil War yang menempatkan Tony Stark dan Steve Rogers – alter-ego Captain America sebagai pihak yang bermusuhan satu sama lain!

Mereka berseteru karena Superhero Registration Act, sebuah kesepakatan agar semua pahlawan super mendaftarkan diri dan sepakat untuk beraksi bergabung sebagai angkatan militer dan kesatuan kepolisian.  Tony Stark mendukung, tapi Steve Rogers tidak, dan itu yang membuat semua pahlawan Marvel terpecah jadi dua dan malah beberapa diantaranya berpihak pada penjahat!

 

berbagai sumber

 

(Visited 132 times, 1 visits today)