Malas ke Bioskop dan Pilih Ngadem di Rumah? Pilih 5 Film Bikin Asmara Bergelora Ini!

0
12

Ya, lima film ini memang buat yang lagi alami asmara bergelora, tapi, catet, kita yang jones pun boleh kok nontonnya. Jadi asyik kan!

Asyiknya lagi, ada beberapa yang gak serius-romantis, ada yang romantis tapi konyol dan ada yang konyol banget.

Buruan cari! Apalagi buat kita yang jones, jadi ga sendirian melongo mandangi jendela pas malam minggu ini.

 

1

MISSION: IMPOSSIBLE – ROGUE NATION

Lho, ini kan film aksi? Ya. Tapi kalau kita perhatiin lebih jauh, ada percikan kimia rasa yang kuat antara karakter Rebecca Ferguson dan Tom Cruise. Lupa ya? Tonton lagi deh …

Mesra-Mesri:

Film ini bikin kita berdua pasangan jadi berlomba-lomba siapa yang bisa bikin ranjang panas membara malam ini!

 

2

MAGIC MIKE XXL

Meski film pertamanya masih yang terbaik dibanding sekuelnya ini, bolehlah film ini ditonton. Buat kita, kaum adam, film ini jadi film konyol antara bromance satu sama lain. Buat si dia? Tentu saja film seksi bertabur perut six pack dimana-mana.

Mesra-Mesri:

Buka pakaian dan menarilah striptease di hadapan pasangan! Berani, kan?

 

3

TRAINWRECK

Nah, sekarang saatnya ketawa bareng si dia. Maklum aja, plot film ini seputar cewek yang ga mau punya hubungan asmara stabil gara-gara ‘diracuni’ sang ayah pas semasa kecil dulu! Hahaha!

Mesra-Mesri:

Kekocakan adegan demi adegan di film ini bener-bener bikin pasangan yang nonton tertawa ngakak. Apalagi penampilan LeBron James yang mencuri perhatian!

 

4

THE ONE I LOVE

Sekilas film ini terasa seperti drama cinta biasa. Eit, salah besar! Kedua pasangan ini justru menemui sesuatu yang aneh dengan guest house yang mereka tinggali pas wiken. Dan benar-benar misterius!

Mesra-Mesri:

Semua pasangan yang nonton film ini akan terus bertanya-tanya hingga film menjelang akhir, sebenarnya apa yang terjadi dengan guest house tersebut! Seru.

 

Malas nonton film panjang? Tonton aja serial yang oke. Buka 7 Serial TV Yang Asyik Ditonton Berdua!

 

5

ON THE ROAD

Ini jadi film paling seksi dalam daftar ini. Maklum, mata kita ga akan pernah bisa puas lihatin Kristen Stewart. Sedangkan mata si dia ga bisa henti-hentinya bengong lihat raut Garrett Hedlund. Plot road trip film ini juga bikin diri relaks!

Mesra-Mesri:

Ini bisa bikin kita selonjoran sama si dia dengan betahnya!

 

Jangan lupa untuk beraroma wangi pas lagi deket-deket si dia selama nonton. Kehabisan amunisi wangi? Cari disini dan pakai kode POPULAR15 biar bisa borong irit 15%!

(Visited 4,519 times, 1 visits today)