Kolaborasi 3 Negara Asia Dalam Musik, SAGA feat DINDA Wine

0
2
SAGA feat DINDA Wine

Kolaborasi 3 Negara Asia paling cetar, saat artis Jepang, Korea dan Indonesia disatukan dalam proyek kolaborasi bersama melalui musik! Seperti apakah jadinya?

Bicara kolaborasi tentu bukan perkara mudah. Ibarat konsep hubungan, dalam kolaborasi setiap elemen juga harus saling melengkapi. Dalam dunia perfilman, coba liat kolaborasi apik aktor dan sutradara kawakan Tom Hanks dengan Steven Spielberg yang berhasil menghasilkan karya ; ‘Saving Private Ryan’, ‘Catch Me If You Can’ atau yang terakhir ‘Bridge of Spies’. Berkat kolaborasi apiknya, karya tersebut tak sedikit menerima pujian, bahkan penghargaan.

Tak beda jauh dengan kolaborasi jempolan Tom Hanks dan Steven Spielberg di ranah perfilman. Booming-nya scene EDM (Electronic Dance Music) juga kemudian memancing kolaborasi yang tak kalah memikat perhatian. Ingat dong kolaborasi tiga DJ (disc jockey) dalam project Swedish House Mafia? Bahkan album One Last Tour: A Live Soundtrack milik trio asal Swedia tersebut, sempat jadi pujaan para pecinta musik EDM di seluruh dunia 2 tahun lalu.

DINDA Wine, Miss POPULAR
DINDA Wine, Miss POPULAR Indonesia

 

Masih di ranah musik EDM, kali ini satu-satunya grup DJ kolaborasi antar negara di Asia, tak ingin ketinggalan menampilkan aksi terbaik mereka. SAGA yang kali ini digawangi Rio (Jepang) dan Ramy (Korea), mengajak salah satu talenta terbaik yang muncul dari ajang pemilihan Miss POPULAR, Dinda Wine untuk berkolaborasi membawakan single ’Bang Bang’. Hasilnya tak main-main! Single milik trio Jessie J, Ariana Grande dan Nicki Minaj ini, dibuat kian mantap didengar dengan taste Asia sebenarnya!

Lantunan vokal dari Dinda dan Ramy kian ciamik, ketika dibalut racikan beat electronic dance yang dipadu dengan musik tradisional Asia, sehingga sukses menciptakan irama dramatis di sepanjang lagu. Penasaran, seperti apa kolaborasi yang bukan sekedar basa-basi ini terdengar? Yuk, simak video klip Saga Feat Dinda Wine berikut ini!

 

 

(Visited 310 times, 1 visits today)