5 Poin Kenapa Nonton The Legend of Tarzan Itu Asyik

0
17

Tarzan itu manusia hutan? Bisa jadi juga ‘Si Anak Hutan’ ini bisa berbahasa binatang? Mungkin. Tarzan itu jago gelayutan dari pohon ke pohon? Bisa jadi dan mungkin. Nah, semua pertanyaan yang gantung tersebut bakal terjawab pas nonton The Legend of Tarzan yang mulai main hari ini. Buruan ajak si dia nonton bareng!

Ya, Tarzan sebenarnya nyaris sebelas-dua belas dengan Mowgli-nya The Jungle Book. Bedanya, film ini punya tokoh utama yang lebih dewasa dan punya gebetan cantik rupawan seperti Jane. Tarzan sendiri adalah salah satu tokoh literatur yang lahir dari kepala Edgar Rice Burroughs, dalam novel bikinannya, Tarzan of the Apes yang dirilis 1914.

Sekarang filmnya dibuat lagi dengan plot yang lebih kelam dan dewasa, persis dengan trailer-nya. Yang main? Siapa lagi kalau bukan Margot Robbie si seksi itu!

Hanya itu yang bikin Anda dan si dia nonton nih film?

 

5

NGABUBURIT

Yes, kapan lagi kencan sembari ngabuburit bareng Margot Robbie! Aktris yang nantinya bakal main jadi penjahat psikopat Harley Quinn dalam Suicide Squad ini, muncul dengan tampang cantik seksi sebagai Jane. Ngabuburit pun jadi asyik!

tarzan

 

4

‘JALAN-JALAN’

Suasana hutan pedalaman di Kongo jadi set yang asyik buat dinikmati. Meski kelihatannya sekilas-sekilas di-shoot, pemandangan lanskapnya lumayan mata nggak terlalu pegel setelah tempo hari digempur lanskap bikinan animasi Independence Day: Resurgence.

tarzan

 

3

GESTUR SEKSI

Yes (lagi!), apalagi kalau bukan karena sosok Jane Clayton yang nggak cuma sekadar berambut blonde, cantik dan seksi, tapi juga nggak lemah! Sosok Jane ini bukan tipikal karakter yang kemayu. Sebaliknya doi nih tegar dan kuat. Pokoknya asyik banget deh melototinnya!

tarzan

 

2

GORILA MENGGILA

Suka dengan lagu Gorilla-nya Bruno Marz dan dulu sempat tergila-gila dengan grup elektronik, Gorillaz? Nah, kudu wajib harus nontonin aksi para gorila dalam film ini! Apalagi gorila-gorila ini dulunya adalah ‘orang terdekat’ si jagoannya. Loh?

TARZAN

 

1

ROMANTIS HABIS!

Habis-habisan tanpa adegan seks yang menggelora. Yahhh, garing dong! Tenang, keromantisan Tarzan dan Jane disini bisa dilihat dari tatapan mata dan gestur masing-masing yang justru memperlihatkan ‘gaya bercinta klasik’. Disensor nggak yaaa?

tarzan

 

Sumpah, pesona Tarzan itu memang gila-gilaan, jadi lumrah kalau si dia bisa ngiler pas lihat tubuh six pack-nya. Mau ‘balas dendam’? Yuk, nge-date intim sama Jane alias Margot Robbie! Klik ini

(Visited 5,580 times, 1 visits today)