Wuih, Superhero Pun Suka Bercinta, Buktinya 5 Pasangan Superhero Ini!

0
28

Jatuh cinta, patah hati, jatuh cinta lagi, lalu patah hati lagi, semua manusia pernah mengalaminya. Manusia super alias superhero?

 

Apalagi! Untuk masalah hati, manusia super macam Batman, Superman bahkan Wonder Woman pun tak lebih dari drama telenovela.

 

Cyclops – Jean Grey

Pasangan sekaligus pentolan gang X-Men ini punya tiga kisah roman yang terentang dalam era berbeda dunia X-Men. Pertama, Jean kencan dengan Angel tapi tergoda dengan kharisma Cyclops. 15 tahun Jean-Cyclops (Scott) mendominasi pusat cerita. Barulah begitu Wolverine bergabung, jadi kisah cinta segitiga yang jadi tanda opera sabun X-Men.

Jean meninggal, Cyclops pergi dari X-Men dan jatuh cinta dengan Madelyne Pryor. Setelah menikahi Madelyne, Cyclops sadar kalau istrinya tersebut adalah kloningan dari Jean bikinan Mr. Sinister. Jean hidup lagi dan entahlah …

Benar-benar opera sabun (atau telenovela!)

Batman – Catwoman

Selama dekade demi dekade, hubungan Batman dan Catwoman berlangsung awet. Turn onturn off-nya mereka dipicu obsesi Batman yang ingin mengubah Catwoman jadi baik. Lucunya, mereka selalu melihat diri masing-masing kecantol dengan orang lain.

Secara teknis, mereka memang tak pernah jadi resmi ‘jadian’. Kecuali di dalam atmosfir realita Earth-2, dimana putri mereka tumbuh dan jadi sosok ‘hero’, the Huntress. Itulah kenapa versi film Christopher Nolan menyatukan mereka berdua dengan mesra.

 

Invisible Woman & Mr. Fantastic

Reed dan Sue Richards (Mr. Fantastic dan The Invisible Woman) memang jadi nyawa plot Fantastic Four. Mereka tetap bersama meski saat momen Civil War keduanya ada di pihak yang berlawanan.

Bersatunya mereka dalam waktu yang lama bisa dimengerti. Mengingat hubungan keduanya tak membosankan. Reed bisa kesal bukan kepalang, sedangkan Sue dengan asyiknya selalu bikin musuh-musuh Reed tertarik padanya.

Sue adalah pusat rasa emosi Reed, sedangkan Reed adalah pusat logika Sue. Saling melengkapi!

 

Superman & Wonder Woman

Hubungan keduanya adalah perkembangan plot paling penting dalam dunia komik DC Comic. Sejak muncul pertama kali dalam komik yang sama, masing-masing penggemar Superman dan Wonder Woman berspekulasi kalau nanti pada akhirnya keduanya akan bersatu.

Kenapa tidak?

Baik Superman dan Wonder Woman sendiri adalah tipe pria dan wanita super paling terdepan dari semuanya. Jadi toh tak heran jika keduanya bersatu. Dua penulis Mark Waid dan Alex Ross membawa hubungan mereka lebih jauh: punya anak!

 

Sudah Saatnya Jadi Superhero (di Kasur) dengan 5 Gaya Bercinta Mantap ala Superhero!

 

Gambit & Rogue

Pasangan ini memang tak terlalu populer. Tapi kita mengenal Gambit selintas lalu via film pertama Wolverine, sedangkan Rogue lumayan kita kenal sebagai cewek super yang tak bisa dijamah pacarnya, Robby alias Iceman, bahkan nyaris bikin tewas Wolverine!

Dalam komiknya, Gambit jadi tokoh X-Men paling disukai selain karakter-karakter utama seperti Wolverine dan Cyclops. Masalah dirinya bisa bermesraan hot dengan Rogue atau tidak, selalu jadi api yang dinanti para penggemar komik X-Men. Maklum, Rogue versi komik lebih hot dan sensual dibanding versi filmnya! Slrrrpppp…

Bagaimana dengan kisah cinta Anda? Keseringan on-off bagai plot komik? Ah, cinta itu memang sinting … 

(Visited 8,324 times, 1 visits today)