Serunya Menonton Mission Impossible: Fallout dalam Format 4DX Extreme

0
1
4DX MI: Fallout

Bagaimana sensasi menonton Mission Impossible (MI): Fallout dalam Format 4DX Extreme di CGV Cinemas? Berikut review-nya.

4DX sejatinya menghilangkan batas antara penonton dan film dengan kursi yang bergerak dalam sinkronisitas sempurna dengan film yang ditampilkan di layar.

MI: Fallout sendiri disinkronkan di level 9, level tertinggi dalam format 4DX, ini sangat ideal untuk film dengan adegan balapan berkecepatan tinggi dan rentetan aksi menegangkan.

Hasilnya, 4DX Extreme sangat mendukung rangkaian adegan aksi menegangkan yang ditampilkan Ethan Hunt (Tom Cruise). Dari adegan kebut-kebutan motor melawan arah di Paris, kejar-kejaran helikopter di dataran tinggi Kashmir, hingga adegan khas Hunt berlari melompat atap. Semua terasa makin heboh dan tak jarang menimbulkan teriakan-teriakan dari bangku penonton.

Setiap belokan, akselerasi, terbang, hingga tabrakan, sangat terasa dengan teknologi gerak 4DX. Belum lagi efek kilat cahaya, air, angin, dan masih banyak lagi. Rasanya, kita jadi ikutan ngeri kalau ada adegan di ketinggian, kita jadi ikutan merasa terlempar saat adegan tabrakan.

Teknologi 4DX Extreme Sangat Cocok untuk Adegan Kejar-kejaran Helikopter

Dari sisi cerita, film ini sebenarnya tak bisa dilepaskan dari film sebelumnya, Mission Impossible: Rogue Nation. Di mana Ethan terlibat dalam masalah dan hubungan yang super rumit dengan Ilsa (Rebecca Ferguson). Kali ini Ilsa datang kembali dan ‘nyemplung’ dalam usaha Ethan menemukan tiga inti plutonium yang hilang.

Henry Cavill yang sudah ditakdirkan menjadi Superman dari lahir, di film ini berperan sebagai Walker, seorang agen pembunuh dari CIA. Aksi baddass Cavill jadi pengganti yang pas atas slot yang ditinggal Jeremy Renner. Benji (Simon Pegg) dan Luther (Ving Rhames) seperti biasa tampil dengan jokes-jokes yang menyegarkan. Di bagian villain, Solomon Lane (Sean Harris) cukup bikin ngeri dengan ekpresi dinginnya yang menyeramkan. Yang pasti, kali ini ada si seksi Vanessa Kirby sebagai White Widow yang meskipun porsinya tidak begitu banyak, namun cukup mencuri perhatian.

 

4DX Mi: Fallout
Penampilan Vanessa Kirby sebagai White Widow cukup mencuri perhatian

Kesimpulannya, menonton aksi ‘Immortal’ Ethan Hunt yang sarat adegan memacu adrenalin dengan jalan cerita penuh ‘twist’ amat patut dicoba dari atas bangku 4DX Extreme.

 

(Visited 52 times, 1 visits today)