Mudik Semakin Asik Bareng Suzuki Peduli Mudik 2018. Yuk Mudik…

0
4
peduli mudik

PT suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar program tahunan bertajuk Suzuki Peduli Mudik 2018. Mudik Semakin Asik Bareng Suzuki Peduli Mudik 2018. Yuk Mudik…

Agar perjalanan mudik berjalan asik, Suzuki Indonesia menggelar program tahunan bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2018”. Program ini berlangsung mulai 8-17 Juni dengan judul Mudik Asik bersama Suzuki.

Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan pada tahun ini pihaknya melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik. “Kami harap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai di tujuan dengan selamat,” ujar Riecky saat keterangan pers di  Jakarta, Senin (28/5) kemarin.

Bertemakan Urban Way of Life, Suzuki Hadirkan Produk Andalannya di PRJ 2018

Jalur Mudik Sumatera-Jawa-Bali

PT SIS akan menyediakan tiga titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga, dan 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik dari Sumatera, Jawa, hingga Bali. Sedangkan untuk fasilitas, PT SIS mempersiapkan Halo Suzuki Mudik Assistant, Suzuki Emergency Roadside Assistant, Aplikasi Mobile Halo Suzuki, dan Halo Suzuki Technician Assistant.

Halo Suzuki Mudik Assistance adalah satu layanan di Halo Suzuki mobile apps. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Playstore. Di aplikasi ini tersedia rute mudik, lokasi titik pos dan bengkel siaga, permintaan teknis dan towing, serta fitur anyar: live chat.

Pada tahun lalu, program mudik Suzuki berhasil mengawal 3.400 pemudik mobil dan motor. Tahun ini diprediksi jumlah pemudik naik menjadi 4.000 pemudik.

Photos: Iqbal

(Visited 12 times, 1 visits today)