Yuk, Reggae Time! Saatnya Goyang Reggae via 5 Hit Goyang Sakti Milik UB40

0
4

Ya, era ’80-an dan ’90-an, UB40 jadi satu-satunya grup pop-reggae yang berhasil eksis dengan hit-hit-nya. Semuanya bikin goyang! Seperti…

 

RED RED WINE

Hit perdana grup yang digawangi buanyak personil ini (lebih dari lima) dan lebih dikenal dengan vokalisnya, Ali Campbell, yang keluar sejak Januari 2008 ini, diambil dari album keempat, Labour of Love. Hit ini jadi lagu nomor satu mereka di AS.

 

HERE I AM (COME AND TAKE ME)

Hit ini memang jadi lagu paling ngetop milik Ali Campbell cs dulu. Bahkan hit cover lagu milik Elvis Presley, (I Can’t Help) Falling in Love With You, tak bisa mengalahkannya. Cover dari lagu Al Green ini mentok di #7 Billboard Hot 100 pada Juli 1991.

 

Wuzzz! 5 Lagu ’80-an Ini Asyik Banget Buat Goyang di Long Weekend

 

THE WAY YOU DO THE THINGS YOU DO

Lagi, ini cover dari lagu hit milik The Temptations. Diambil dari album Labour of Love II (1989), lagu ini sukses besar di daratan Eropa pada 1990 dan sempat nongol dalam filmnya Ridley Scott, Black Rain. Lagu ini mentok di #6 Billboard Hot 100 pada 1990.

 

HIGHER GROUND

Nah, kalau lagu yang diambil dari album ke-10, Promises and Lies, ini murni ditulis UB40. Dirilis pada Agustus 1993, lagu ini jadi hit susulan (I Can’t Help) Falling in Love With You mereka yang sukses dimana-mana.

 

Kocak Seru! 5 Goyang Bibir alias Lipsync Ini Seru dan Ngegemesin

 

(I CAN’T HELP) FALLING IN LOVE WITH YOU

Hit milik penyanyi legendaris, Elvis Presley, ini memang merebak gila-gilaan karena juga dijadikan lagu soundtrack film, Sliver (1993), yang dibintangi Sharon Stone, pada 1993. Dan Stone sudah naik setelah kehebohan Basic Instinct setahun sebelumnya!

 

Ingin goyangan lain selain goyang pop-reggae? Goyangin aja POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya biar bisa chat seru bareng… klik ini !

(Visited 128 times, 1 visits today)