Saatnya Dengar 8 Kenangan Suara Emas Mike Mohede

0
4

Suara emas sang jawara Indonesian Idol ini mellow indah

 

Suara emas, pribadi yang baik jadi sesuatu yang dikenang para penggemar dan tentu, para seleb nyanyi negeri ini pada sosok Mike Mohede. Solois yang baru berusia 32 tahun tersebut meninggal pada Minggu, 31 Juli 2016, saat tidur. Memang mengagetkan.

Memori indah pun dikenang. Terutama para selebriti nyanyi, seperti Raisa, Gisele hingga Armand Maulana. Armand mengakui kalau Mike adalah pribadi baik yang baiknya bukan basa-basi. Sedangkan Gisele mengakui kebaikan hati Mike dan pribadi yang menyenangkan jadi kenangan manis dirinya dan Mike. Demikian dilansir dari beberapa situs berita nasional.

Suara jawara Indonesian Idol musim kedua ini pun akan terus dikenang ke depannya.

 

TAK SEPERTI DULU

Salah satu singel dari Mike yang tak pernah dimasukkan ke dalam album. Kreasi dari Arie WS dan Andi Rianto ini memang jadi melodi khas Mike, sendu tapi megah.

 

SAMPAI KAPAN

Miris jenis lain khas Mike. Yang satu ini tentang penantian seorang pria pada sang kekasih hingga keduanya memutih rambutnya. Klipnya menceritakan itu dengan sangat asyik.

 

MAMPU TANPANYA

Hati yang redup, keringnya batin, mencoba untuk melangkah lagi – itu sederet diagnosa tentang perasaan hati menurut ukuran lagu ini. Melankolis maksimal memang jadi ciri singel lain dari album kedua Mike. Layak dengar buat para jones!

 

KUCINTA DIRINYA

Lagi asyik-asyiknya jalani hubungan sama si dia, eh, tiba-tiba si dia minta putus. Duh! Nggak percaya sekaligus sakit. Padahal sama sekali nggak ada tanda apa-apa. Dengan ritme pelan, lagu ini bisa jadi lagu curhatan mereka yang diputusin tiba-tiba.

 

DEMI CINTA

Saingan dapati cewek, tapi lalu mundur karena demi kebahagiaan sang cewek pujaan hati? Lagu ini bisa jadi lagu kebangsaan. Liriknya memang melankolis habis-habisan.

 

SAHABAT JADI CINTA

Meski tentang cinta, lagu rock ini nggak cengeng. Apalagi aslinya ini adalah lagu milik Zigaz, grup rock yang sempat panas beberapa waktu lalu. Warna vokal Mike jelas bikin lagu ini jadi punya atmosfir lain: soulful!

 

KUSAYANG KAMU

Salah satu lagu cinta Mike yang tidak sendu. Dengan beat uptempo, lagu yang diambil dari album kedua, Kedua, benar-benar jadi lagu nge-beat yang enak didengar pas sedang jatuh hati.

 

SEMUA UNTUK CINTA

Jadi lagu ‘kebangsaan’ milik Mike setelah menang Indonesian Idol musim kedua.

 

Goodbye, Mike!

 

(Visited 250 times, 1 visits today)