Band Aid 30-nya Bono Melawan Ebola

0
1

Sekarang Anda bisa jadi salah satu pejuang melawan virus Ebola cukup dengan merekam suara menyanyikan lirik Do They Know It’s Christmas?: # Tonight we’re reaching out and touching you # via aplikasi iOS, WholeWorldBand.

Lalu Anda diminta untuk memilih tiga teman untuk menyanyikan lirik tersebut di akun media sosial. Nantinya Bono U2 akan ikut-serta bernyanyi via videoklip hit lawas tersebut. Oh ya, aplikasi tersebut mempersilahkan Anda sendiri bernyanyi dengan lima orang lainnya, dan bisa diunggah ke YouTube, Facebook dan Twitter dengan hashtag #BandAid30.

Organisasi Band Aid akan mengolek sekitar 2,20 dolar AS untuk setiap orang yang berpartisipasi dalam tantangan tersebut. “Kami memang perlu meneruskan momentum ini,” ujar Bob Geldof, pelopor supergrup Band Aid yang memang terdiri dari kumpulan artis-artis musik dan selebriti dunia dalam menggalang dana untuk suatu musibah yang terjadi.

Band Aid 30 menyanyikan Do They Know It’s Christmas? versi baru yang dibawakan beramai-ramai oleh Ed Sheeran, Seal, Paloma Faith, Sinead O’Connor, Chris Martin, Emeli Sande, Sam Smith, One Direction, Ellie Goulding, Angelique Kidjo, Midge Ure dan tentunya Bono plus sederet artis lainnya.

Tertarik jadi pejuang Ebola?

 

berbagai sumber

(Visited 64 times, 1 visits today)