Hadirkan 2 Rapper Kenamaan, 2 Chainz dan Future, Ini Dia Festival Musik R&B dan Hip Hop Paling Ditunggu!

0
4
Hadirkan 2 Rapper Kenamaan, 2 Chainz dan Future, Ini Dia Festival Musik R&B dan Hip Hop Paling Ditunggu!

Musik R&B dan Hip Hop kini telah menjadi salah satu jenis musik yang digemari millennial Indonesia. Karenanya MME Entertainment akan gelar festival musik  R&B dan Hip Hop berkonsep urban music, urban art dan urban lifestyle!

 

Setelah sukses dengan konser Kygo di Jakarta tahun lalu, MME Entertainment mempersembahkan sebuah festival dengan konsep musik dan penggarapan yang baru, Beyond Borders Festival (BBF) dipersembahkan khusus untuk pecinta musik R&B dan Hip Hop.

Beyond Borders Festival akan diadakan pada Hari Selasa dan Rabu tanggal 30 April dan 1 Mei 2019 (bertepatan dengan hari Labour Day) di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta, Indonesia.

Beyond Borders Festival (BBF) yang akan diadakan selama dua hari akan menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle. Sebagai festival musik yang mengisi peta konser musik di Indonesia di jenis musik R&B dan Hip Hop, BBF akan membawa sejumlah nama yang telah malang melintang di panggung musik internasional.

Setelah 7 Tahun Berpisah, Westlife Reuni Kembali dan Akan Konser di Indonesia!

2 Chainz adalah rapper Amerika yang telah mendapatkan pengakuan internasional tidak hanya dalam musik namun juga dalam fashion, dan penyabet piala Grammy Awards sebagai Best Rap Perfomance 2017 dan Future musisi rapper dari Amerika peraih Grammy Awards sebagai Best Rap Peformance 2019, mereka adalah dua nama yang dipastikan tampil di Beyond Borders Festival (BBF 2019).

Menggabungkan Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle adalah menangkap trend yang tengah merebak di kalangan millennial Indonesia. Beyond Borders Festival tidak hanya membawa banyak musisi Internasional ke panggung Indonesia, namun juga memberikan ruang untuk elemen-elemen lain yang memberikan support pada karakter R&B dan Hip Hop. Pengunjung akan dimanjakan dengan installasi art, graffiti, street art fashion.

Berkolaborasi dengan Sunnylife, Keds Rilis Koleksi Musim Panasnya!

Tiket dapat dibeli secara online di kiostix.com, mengenai harga tiket sendiri berkisar dari 850 rb sampai 3,4 juta. Dan tersedia untuk tiket masuk satu hari dan dua hari.

(Visited 96 times, 1 visits today)