Selow Goyang-Goyang Bibir Lipsync Seru dan Ngegemesin!

0
1

Siapa yang tak suka lipsync alias goyang bibir? Apalagi pas di depan kaca, lagu rock favorit sedang kenceng-kencengnya diputer di radio: Langsung lipsync!

 

Tom Hanks yang sudah menua tak sangka jago ber-lipsync di klip singelnya Carly Rae Jepsen, I Really Like You. Dan ya, paling asyik siang-siang atau tentu saat sedang santai, nyanyi-nyanyi sembari lipsync!

Lipsync itu memang seru. Asyiknya lagi bisa dilakukan semua orang tanpa mesti punya suara oke bak suara penyanyi beken manapun. Modalnya ya cukup punya bibir, mulut dan rasa masa bodoh yang goyang-goyang ikuti lagu. Hahaha!

Jadi rasanya seru dan nyenengin nih kalau pelototi sederet klip lipsync ini, karena bisa bikin ngakak dan senyum-senyum sendirian.

Stres?

Lipsync saja!

 

Shake It Off – Dwayne Johnson

Tak heran jika Hobbs, tentara pembersih khusus Furious 7, harus beristirahat nyaris di seluruh durasi film. Karena ternyata Dwayne Johnson, sang pemerannya, mengumpulkan energi untuk joget-nyanyi lagu hit-nya Tay-Tay alias Taylor Swift!

 

Call Me Maybe – Miami Dolphins Cheerleaders Vs. US Military

Comelnya lirik dan melodi hit si imut dari Kanada, Carly Rae Jepsen, memang bikin telinga langsung cepat menangkap lirik dan melodinya. Para pemandu sorak seksi dan tentara-tentara pun saling adu keren dengan lagunya. Hahaha!

 

 

Somebody That I Used To Know – Ryan Roberts (feat. Carter)

Hit nomor satunya Gotye ini tak sangka bisa dibawakan jenaka oleh ayah dan anak ini. Lagu putus cinta ini pun jadi segar! Lihat gaya si anak ber-lipsync…

 

 

Problem – Lyndan Coleman Sr.

Bosan dengar musik begitu saja di mobil, eh, tiba-tiba hit si imut Ariana Grande bergulir. Sintingnya, malah sang ayah yang lancar ber-lipsynch sedangkan sang anak cukup nge-rap saja!

 

 

Crowd Surfing 3 Musisi Wanita Ini Seksinya Minta Ampun!

 

I Really Like You – Tom Hanks

Nah, ini baru pada akhirnya lipsynch paling segar. Sekali lagi lagunya Carly Rae Jepsen yang kena gerakan bibir basah palsu … tapi bibirnya Tom Hanks. Hahaha!

 

 Silahkan mainkan lidah Anda saat ber-lipsync ria!

(Visited 191 times, 1 visits today)