10 Goyangan Koreografi Grup Cewek K-Pop Paling Gemesin Ini Aduh Banget!

0
3

Dunia K-Pop memang meriah penuh warna. Apalagi kalau bukan karena pernak-pernik kostum dan tentu koreografinya. Grup cewek K-Pop juaranya!

 

Ya, paling mudah adalah menarik perhatian dengan goyangan koreografi paling asyik. Karena ya seksi saja nggak cukup dan seksi pun harus punya karakter meski karakternya imut-imut ngegemesin!

Sederet goyangan koreografi grup cewek K-Pop ini, misalnya. Mereka jadi terasa memorable.

Check aja …

 

Goyangan ‘Head bangers’

(I Got A Boy – Girls’ Generation)

Sulit untuk nggak melongok sebentar ke klip deretan cewek-cewek seksi ini. Dengan jumlah personil yang banyak memang sulit bikin mata cuek begitu saja. Klip I Got a Boy jadi bukti kalau goyangan cewek-cewek SNSD ini jleb banget! Goyangan headbanger mereka itu loh…

 

Goyangan ‘This Dance is a Harder Than It Looks’

(Tell Me – Wonder Girls)

Ya, kesannya goyangan seksi para cewek Wonder Girls ini simpel aja, tapi nyatanya … Susah maksimal! Betul, jangan anggap gampangan apa yang orang lakukan apalagi karena kelihatan mata enteng. Proses melakukannya belum tentu semudah yang kelihatan. Ya apa yang dilakukan cewek-cewek Wonder Girls ini jadi buktinya.

 

Goyangan ‘Shoulder Shake’

(Breathe – miss A)

Lewat debut mereka, Bad Girl Good Girl, empat cewek miss A ini sudah kelihatan berbakat buat ngegemesin semua mata yang melihatnya. Eh, muncul Breathe ini yang makin gemes maksimal!

 

Goyangan ‘This Dance is Harder Than It Looks’

(Tell Me – Wonder Girls)

Cewek-cewek bikinan JYP Entertainment ini punya koreografi goyang yang kelihatannya simpel. Tapi pas melakukannya… Duh, susahnya minta ampun. Coba saja lakukan goyangan-goyangannya! (Jadi jangan anggap gampangan sesuatu yang kelihatan simpel euy, karena proses bikinnya belum tentu mudah, loh!)

 

Benarkah Goyangan K-Pop Itu Panas?

 

Goyangan ‘Stand in a line and hip-shuffle fan out’

(No No No – A Pink)

Goyangan koreografi cewek-cewek A Pink jadi perdebatan. Apalagi kalau bukan terbelahnya opini grup mana duluan yang pakai koreografi mereka ini. Pastinya goyangan dalam No No No mereka ini benar-benar bikin ritual dance jadi memorable!

 

 

 

 

bersambung di sini

 

(Visited 753 times, 1 visits today)