Basah-Basah Hujan Menyerbu, Pakai 6 Klip Musik Panas Ini!

0
5

Ya, hujan terus yang bikin jalanan basah memang bikin jadi basah-basahan terus, jadi hadapi dengan klip-klip panas?

 

Di suasana udara yang melankolis ini terlalu banyak bergelut dengan perasaan yang dingin dan datar-datar saja tentu jadi sesuatu yang sia-sia. Udara dingin di musim penghujan (dengan sokongan pendingin ruangan) sudah pasti kita butuh sesuatu yang panas agar badan tetap enak bergerak. Bagaimana dengan sederet klip panas ini?

 

First Love  -Jennifer Lopez

Entah apa yang diminum sosok artis bertubuh sintal ini, sehingga membuat penampilannya di klip singelnya bikin udara panas menyengat memeluk erat. Jenny pun berakting ‘senang-senang’ dengan model Inggris, David Gandy. Hot!

 

Come Get It Bae  -Pharrell Williams

Memang bukan rahasia lagi kalau Pharrell begitu amat mencintai wanita. Saking cintanya, album paling akhirnya bersemat sebutan mereka dan klip singelnya ini dipenuhi gadis-gadis beragam ras dengan goyangan mereka masing-masing. Unik dan tentu … panas!

 

No Mediocre  -T.I. feat. Iggy Azalea

Hmmm … rapper versus rapper? Ini jadinya: T.I. melancong ke Brazil demi klip musik terbarunya. Berhubung Brazil adalah negeri ‘panas’ diboyonglah Iggy Azalea yang berkarakteristik cool tapi justru membuatnya terasa panas! Twerking-nya Iggy? Jangan ditanya.

 

Electric Lady  -Janelle Monae

Penyanyi R&B satu ini tahu cara membawa dirinya jadi begitu enak dilihat, dan itu bukan dengan pakaian ‘kekurangan bahan’ ataupun baju ketat begitu rupa. Janelle berhasil tampil panas cukup dengan suara dan ya, goyangan tarinya yang enak dinikmati mata. No mediocre!

 

Film XXX Bikin Pria Lebih Sensitif dan Bersemangat Dalam Bercinta

 

Anaconda  -Nicki Minaj

Oh ya, pastinya jika bicara tentang yang panas-panas, rapper satu ini jadi urutan yang paling atas. Dengan bekal sampel Baby Got Back-nya Sir-Mix-A-Lot, Nicki berhasil tampil lebih panas dari klip-klip sebelumnya. Anaconda pun berhasil jadi kontroversi. Masalahnya: sampai kapan?

 

Booty  -Jennifer Lopez feat. Iggy Azalea

Pemilik panggul dan lekukan panas ditambah suguhan pemilik tahi lalat dengan bodi gitar? Dan semuanya bergoyang-goyang dengan ritme cepat! Oh la la … No further comments.

 

Kalau sudah panas, jangan lupa untuk jadi dingin kembali. Ups … 

 

 

(Visited 3,260 times, 1 visits today)