Ketawa-Ketiwi aja! Sikat 5 Klip Parodi Lagu-Lagu Hit Ini Kocak Banget

0
1

Yang namanya parodi alias plesetan pasti kocak banget. Entah itu lagu yang diplesetin atau film yang diparodiin. Bisa bikin ketawa ngakak!

 

Segala sesuatu ada dua sisi, bisa sisi hitam dan sisi putih. Sisi gelap, sisi terang. Dan tentu, sisi serius dan sisi nggak serius alias kocak. Dalam hal ini, lagu-lagu hit yang digarap secara serius baik itu lirik dan klipnya, bisa-bisanya dibikin versi parodi alias plesetannya.

Yuk, yang kepalanya sudah puyeng sama kehidupan, buruan tonton ini:

 

Parodi “Shape of You” Ed Sheeran

Lagu pasaran dari solois Inggris ini punya lirik geblek, seperti # The lyrics and the shots don’t match. Like if I sang ‘Now we’re eating Chinese food and we’re skydiving nude with Katy Perry # Hahaha!

 

Parodi “Shake It Off” Taylor Swift

Pas Taylor Swift alias TayTay goyang-goyang dengan hit nomor satunya ini, rasanya sedap banget dilihat mata. Bagaimana dengan parodinya ini?

 

Parodi “Bon Appetit” Katy Perry ft. Migos

Lirik kocak dan benar-benar konyol berhasil diikuti adegan-adegan kocak tapi niat yang benar-benar mirip klip aslinya. Awas ngakaknya jangan keras-keras!

 

Parodi “New Rules” Dua Lipa

Nah, kalau yang satu ini parodi yang kelewat centil. Maklum, yang iseng bikin parodinya adalah cowok-cowok centil yang niat banget nyanyinya. Tapi sayang mereka hanya bisa tahan semenitan saja!

 

Duh-Aduh, Ternyata Parodi XXX Terbaik Ini Berasa Meriang-Gembira!

 

Parodi “PillowTalk” Zayn Malik

Gaya setting cool klip singel perdana pentolan One Direction yang keluar langsung hilang berganti kekonyolan klip parodinya ini! Duh …

 

Ingin cekidot lagu-lagu keren Top 40? Kepoin aja POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 1,178 times, 1 visits today)