Lagu Workout yang OK Banget!

0
12
lagu workout

Banyak faktor yang bisa membantu saat berolahraga seperti suplemen dan alat-alat teknologi lainnya. Salah satu pendorong stamina di saat berolahraga berat adalah musik. Musik seperti lagu workout dipercaya bisa memicu otak untuk mengaktivasi otot – otot agar bekerja lebih maksimal.

Selain itu, musik juga bisa dijadikan sebagai sarana rileksasi dan menciptakan mood santai sehingga berolahraga tidak terasa begitu melelahkan. Ini menjadi alasan mengapa di pusat kebugaran cenderung diputarkan musik dengan volume keras dan berbeda dengan di tempat latihan yoga musik cenderung bergenre santai dan diputar dengan volume yang lebih kecil.

POPle, pada artikel ini POPULAR akan membagikan 5 lagu yang cocok banget buat workout sehingga aktivitas berolahraga terasa semakin menyenangkan. Penasaran? Simak artikel ini ya!

5 Lagu Workout Untuk Berbagai Aktivitas Olahraga

1. Work – Rihanna ft. Drake

 

 

Lagu yang sempat populer di akhir tahun 2016 ini ternyata sangat cocok untuk berolahraga. Bagaimana tidak, lirik “work, work, work, work” akan memacu kamu untuk mengangkat beban lebih berat dan alunan suara merdu Rihanna akan membuat tubuh kamu rasanya ingin bergoyang. Lagu workout yang satu ini cocok untuk kamu yang suka bermalas – malasan.

 

2. Turn Down For What – DJ Snake, Lil Jon

Lagu workout yang paling sering diputar di pusat kebugaran. Tidak hanya asik untuk bergoyang dan berdansa, ternyata lagu dengan upbeat ini sangat cocok untuk mendorong kamu berolahraga lebih keras.

 

3. All Night – Icona Pop

Musiknya memang enak didengarkan, namun selain dari musik yang berirama catchy, lirik lagu ini akan memotivasi kamu dengan tune cerianya. Siapa sangka musik dari duo cantik ini bisa menjadi lagu workout yang memotivasi

 

4. I’m Not Afraid – Eminem

Siapa yang tidak mengenal sang legenda Rap satu ini, Eminem. Eminem dikenal sebagai rapper kulit putih dengan kemampuan menyanyikan lirik dengan sangat cepat. Lagu – lagu Eminem terkenal memiliki karakter lirik yang memotivasi. Dijamin kamu bakal terharu dan merasa terdorong untuk workout ekstra.

 

5. Rude – Magic!

Lagu yang satu ini tidak akan efektif untuk memotivasi atau mendorong kamu berolahraga lebih cepat. Lagu workout ini ditujukan untuk proses cooling down dengan musik reggae yang bikin suasana hati dan pikiran menjadi kalem.


POPle, sudahkah berolahraga hari ini? Jika belum, siapkan pemutar musik dan bergegas untuk berolahraga dengan 5 lagu di atas. Dijamin olahraga semakin asik dan menyenangkan. Selamat berolahraga, POPle!

(Visited 279 times, 1 visits today)