Para Pria Terkenal yang Meniduri Seribu Wanita (Bahkan Lebih!)

0
35
pria terkenal

Banyak wanita berpikir bahwa yang diinginkan oleh para pria hanyalah hubungan seksual. Bahkan tidak sedikit pria terkenal karena banyak berganti pasangan bercinta.

Tidak jarang, kaum adam pun iri dengan mereka yang dengan mudahnya memikat para wanita untuk disetubuhi tanpa ikatan. Rata – rata pria memiliki 10 pasangan bercinta selama hidupnya.

Akan tetapi, para pria terkenal ini berhasil meniduri tidak hanya 10 atau 20 wanita, melainkan ribuan wanita! Mustahil? Bukan mitos, mereka telah berhasil membuktikannya.

4. Simon Cowell

pria terkenalPOPle, kamu pasti sudah kenal dengan Simon Cowell, sang juri American Idol penuh kharisma ketika melakukan penilaian pada kontestan ajang pencarian bakat menyanyi.

Pria berkebangsaan Inggris ini memang memiliki pesona yang memikat meskipun usianya tidak lagi muda. Dirinya sangat kritis ketika menjuri peforma para penyanyi, tetapi berbeda untuk masalah pasangan (bercinta). Simon Cowell mengaku bahwa dirinya telah meniduri lebih dari 2 ribu wanita.

Untuk bisa mencapai angka ini, Cowell mengaku meniduri 2 wanita setiap minggunya selama 20 tahun.

3. Hugh Hefner

pria terkenalSang almarhum yang merupakan pendiri serta pemilik majalah pria dewasa terbesar di dunia, Hugh Hefner, memang merupakan seorang playboy sejati dan termakmur sepanjang sejarah.

Banyak pria yang menginginkan kehidupan seperti Hugh, dimana ia bisa meniduri wanita tanpa takut kehilangan apapun.

Diperkirakan, Hugh Hefner telah meniduri 1000 hingga 2000 wanita selama masa hidupnya. Banyak yang mengatakan bahwa ia melakukan hal tersebut demi menjaga citra bisnis yang ia miliki, sebagai seorang playboy.

2. Mick Jagger

pria terkenalPentolan band rock Rolling Stones yang saat ini berusia 72 tahun. Semasa mudanya, ia banyak menghabiskan waktu luangnya untuk bercinta.

Aktris cantik seperti Angelina Jolie, Uma Thurman, dan Farrah Fawcett masuk ke dalam daftar wanita yang pernah bermalam bersamanya.

Dalam biografinya, tercatat Mick telah menidur lebih dari 4 ribu wanita, dan dirinya masih merasa itu angka yang sedikit.

1. Fidel Castro

pria terkenalDari urutan terakhir hingga yang kedua, para pria terkenal di atas berhasil meniduri ribuan wanita berkat ketenaran, harta, dan penampilan mereka.

Akan tetapi berbeda dengan Fidel Castro. Dirinya berhasil meniduri puluhan ribu wanita karena kekuasaan yang ia miliki. Jika Fidel Castro ingin bercinta, maka ia akan bercinta.

Dalam satu hari, ia tidur dengan paling sedikit dua wanita selama 4 dekade. Fidel Castro telah meniduri lebih dari 35 ribu wanita semasa hidupnya. Angka yang fantastis bukan begitu?

 

(Visited 425 times, 1 visits today)