Seksinya Model Baju Renang yang Dinikahi Penyanyi PPAP, Piko Taro!

0
25
Seksinya Model Baju Renang yang Dinikahi Penyanyi PPAP, Piko Taro!

“I have a pen, i have an apple, uh, apple pen”, masih ingat dengan penggalan lagu itu? Ya, alasan kami mengingatkan lagi lagunya, karena sang penyanyi yang sering berpakaian motif macan tersebut punya kabar bahagia yang pasti membuat kalian iri!

 

Apakah kamu masih ingat dengan Piko Taro, pria yang sempat hebohkan dunia dengan lagu viralnya, PPAP (Pen Pineapple Apple Pen)? Meski sudah tua dan penampilannya juga bisa dibilang norak, ternyata ia telah menikah dengan seorang model baju renang dan majalah dewasa yang cantik nan super seksi lho!

Ya, pria berusia 44 tahun ini akhirnya memutuskan untuk menikah dengan model bernama Hitomi Yasueda. Wanita yang terpaut jarak usia sangat jauh, sekitar 15 tahun di bawah Piko Taro ini memiliki latar belakang sebagai model di industri gravure terkemuka di Jepang.

Selidik punya selidik, ternyata Piko dan Hitomi sudah berteman sejak 2013 lalu. Di balik persahabatan itu muncullah perasaan cinta. Diketahui keduanya bertemu di sebuah acara televisi di mana Piko saat itu masih berjuang menemukan penonton yang cocok dengan gaya komedinya yang unik.

Heboh, Petani di India Pasang Poster Bintang Porno di Sawah! Alasannya Mengejutkan..

Kabar Pernikahan yang Mengejutkan!

Kabar pernikahan tersebut memang terkesan sangat mengejutkan, dan lebih mengagetkannya lagi ternyata yang dinikahinya wanita seksi! Pasalnya Pikotaro sebelumnya sempat menyebut kalau istrinya, bernama Tami, digambarkan sebagai wanita tua berusia 78 tahun yang ditemuinya di toilet Rumah Sakit dan memiliki gigi bak piranha.

Namun ternyata sosok wanita pernama Tami adalah seorang pelawak wanita yang sering menemani Piko Taro tampil. “Tami hanya menjadi istri saya untuk keperluan acara,” ujarnya kepada harian The Mainichi.

Miris, Cheerleaders Korea Utara Ternyata Dipaksa Jadi Budak Seks Selama Penyelenggaraan Olimpiade!

Alasan Hitomi sendiri menerima Piko Taro menjadi suaminya mungkin juga dirasakan oleh wanita-wanita yang merupakan istri pelawak di Indonesia lainnya. Bahwa pria lucu jauh lebih memikat ketimbang pria ganteng. “Dia (Piko Taro) selalu membuat saya bahagia dan tertawa,” kata wanita seksi ini.

 

Gimana POPle, seksi banget kan? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita viral terbaru lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 64 times, 1 visits today)