Perjuangan Michael B. Jordan Jadi Erik Killmonger, Gila Banget!

0
3

Michael B. Jordan memang dikenal memiliki postur tubuh yang bagus sejak perannya di film Creed tahun 2015. Tapi, Michael ternyata membuat sebuah pengorbanan yang lebih besar untuk perannya sebagai Erik Killmonger di film Black Panther yang sedang hits banget itu. Menurut trainer selebriti Corey Calliet, dia sangat kagum dengan usaha Michael untuk mencapai postur tubuh yang diinginkannya untuk film Black Panther.

Target Sadis dari Sang Trainer, Corey Calliet

Di balik kesuksesan Michael, ada seorang laki-laki yang super semangat untuk membentuk tubuh Michael hingga titik maksimal. Dia adalah trainer selebriti Corey Calliet. Calliet mengatakan, dia dari awal sudah menargetkan untuk membentuk tubuh Michael, bukan sekedar mengejar target untuk shooting. Dirinya ingin membuat pundak Michael lebih besar dan bidang, juga bertekad membuat dada Michael lebih menonjol, dan berkeinginan menjadikan punggung Michael terlihat memukau. Menurut penjelasannya, ia mau punggung Michael terlihat seperti globe.

Terungkap Rahasia Utama di Balik Pria Sukses! Mau Tau?

Latihan Tanpa Henti!

Michael harus banyak berkorban untuk mencapai targetnya itu, yaitu target yang diinginkan Corey. Karena itu, Michael melakukan workout sebanyak dua sampai tiga kali sehari dan makan enam kali sehari. Untuk membentuk dada dan punggungnya, Corey banyak menerapkan latihan beban seperti bench presses, lat pulldowns, dan deadlifts untuk membuat otot Michael berkontraksi.

Michael Memang Petarung Tangguh

Michael dan Corey sudah bekerja sama sejak Michael membintangi film Fantastic Four. Pada latihan pertama mereka beberapa tahun silam, Michael tidak bisa mengangkat beban seberat 25 pon. Sekarang, ia bahkan bisa mengendalikan berat sampai dengan 315 pon secara total.

Mau Seperti Michael? Gampang…

Menurut Corey, seseorang harus bertekad bulat jika ingin mendapatkan tubuh seperti Michael. Dia menekankan, seseorang itu harus bisa menahan rasa sakit dan sulit selama proses pembentukan badan itu. Kalau kamu mau punya badan seperti Michael, kamu harus menjaga pola diet dan wajib olahraga dengan intensitas tinggi.

Rokok Elektrik Aman? Hmm… Belum Tentu, Ini Fakta Sebenarnya!

Gimana? Tertarik untuk mengikuti jejak Michael B. Jordan alias Erik Killmonger? Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 102 times, 1 visits today)