Perhatian! Ada Perubahan Tempat & Festival untuk Acara Beyond Borders Festival!

0
1

Bagi para pecinta musik R&B dan Hip Hop yang akan datang seru-seruan ke acara Beyond Borders Festival 2019, ada perubahan tempat & festival acara nih!

 

MME Entertainment telah mengumumkan perubahan lokasi tempat acara dan perubahan Lineup untuk Beyond Border Festival yang menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle dan hanya akan dibuat satu hari saja yakni pada hari Selasa 30 April 2019 di Senayan GBK Helipad, Parking Ground Jakarta.

Selain itu juga dikarenakan alasan perubahan jadwal tur A$AP ROCKY, pihak penyelenggara memutuskan akan tetap menyelenggarakan acara Beyond Borders Festival 2019 tanpa A$AP ROCKY.

Mengenai perubahan penyelenggarakan festival yang awalnya dua hari kemudian menjadi satu hari festival merupakan saran dari para penggermar setia Beyond Borders Festival, sebagai pesta malam menjelang hari libur yaitu hari Selasa 30 April 2019.

Hadirkan 2 Rapper Kenamaan, 2 Chainz dan Future, Ini Dia Festival Musik R&B dan Hip Hop Paling Ditunggu!

Sedangkan untuk lokasi acara sengaja dipindahkan ke lokasi acara yang baru karena lebih strategis yaitu di Senayan GBK Helipad Parking Ground.

MME Entertainment juga mendengar permintaan para penggemar  Beyond Borders Festival yang menginginkan acara tersebut bisa di tonton untuk semua umur. Namun, pihak penyelenggara tetap menerapkan kebijakan peraturan batas umur bagi penonton festival yang minum dan merokok.

Siap-siap! Beyond Borders Festival Umumkan Full Line up untuk 2 Hari Festivalnya..

Yang mana untuk pembelian minuman ber-alkohol dan rokok, di perlukan identitas yang berlaku untuk pengecekan batas umur dan selanjutnya akandiberikan gelang khusus. So, sampai jumpa di acara Beyond Borders Festival!

(Visited 187 times, 1 visits today)