Siap-siap! Beyond Borders Festival Umumkan Full Line up untuk 2 Hari Festivalnya..

0
0
Siap-siap! Beyond Borders Festival Umumkan Full Line up untuk 2 Hari Festivalnya..

Beyond Border Festival yang menggabungkan konsep Urban Music, Urban Art dan Urban Lifestyle telah mengumumkan para musisi yang akan tampil dalam festival tersebut.

 

Gelaran Beyond Border Festival sudah makin dekat. Berlokasi di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta, Indonesia, pada tanggal 30 April dan 1 Mei 2019 mendatang, sederet lineup keren telah diumumkan ke publik.

Nama besar Internasional yang telah dipastikan hadir seperti, A$AP ROCKY yang merupakan Rapper ternama asal Amerika serta 2 Chainz dan Future, pemenang Grammy Awards tahun 2017 dan 2019.

Tak hanya itu, Joe Flizzow yang adalah pemenang MTV EMA Awards 2018 dan dinobatkan sebagai Best rapper di Asean juga akan tampil. Selain itu Sona One, Rapper ternama asal Malaysia dan Alif Rapper, Faris Jabba – Rapper serta Yung Raja,  ketiganya merupakan Rapper ternama asal Singapura juga siap memeriahkan acara ini.

Hadirkan 2 Rapper Kenamaan, 2 Chainz dan Future, Ini Dia Festival Musik R&B dan Hip Hop Paling Ditunggu!

Bersama dengan semua musisi internasional kenamaan tersebut, acara BBF juga akan
menyajikan dua artis Rapper Indonesia yang juga sudah tidak asing lagi namanya, yakni Ariel Nayaka and The Blue Room Boys serta Matter Mos

Seperti yang kita ketahui, Beyond Borders Festival tidak hanya membawa banyak musisi Internasional ke panggung Indonesia, namun juga memberikan ruang untuk elemen-elemen lain yang memberikan support pada karakter R&B dan Hip Hop. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan installasi art, graffiti, street art fashion.

Setelah 7 Tahun Berpisah, Westlife Reuni Kembali dan Akan Konser di Indonesia!

Tiket dapat dibeli secara online di kiostix.com, mengenai harga tiket sendiri berkisar dari 850 rb sampai 3,4 juta. Dan tersedia untuk tiket masuk satu hari dan dua hari.

(Visited 103 times, 1 visits today)